Sosok Sherel Thalib di Mata Keluarga Taqy Malik

sherel dan taqy sherel dan taqy (foto: instagram.com/sherel_thalib)

Muslimahdaily - Muslimah cantik, Sherel Thalib ternyata tak hanya berhasil menarik perhatian Taqy Malik. Namun, ia juga berhasil menarik perhatian abi Taqy, Mansyardin Malik. Di mata sang abi, Sherel adalah sosok yang santun.

Selain itu, Sherel juga pandai mencuri hati adik-adik Taqy. Sebab, Sherel memang memiliki keinginan untuk terus belajar menghafal Al-Qur’an bersma adik-adiknya Taqy.

Walaupun usia Sherel masih terbilang muda yaitu 21 tahun, hal tersebut tak mematahkan semangatnya untuk terus menghafal Al-Qur’an terutama bersama Wafiq Malik yang usianya bahkan lebih muda dari Sherel. Mengingat semua adik-adik Taqy adalah seorang hafidz dan hafidzah Al-Qur’an.

"Iya sosok Sherel dimata kami selaku orang tua itu santun, bisa deket sama adik-adik Taqy, dan mau belajar," ungkap abi Taqy saat dihubungi MuslimahDaily pada hari Senin (19/10).

Mansyardin Malik juga memberikan doa restu dan harapan besar yang tulus untuk Taqy dan Sherel agar pernikahannya ini bisa menjadi awal yang baik untuk mereka berdua.

"Ketika Seorang anak diapit oleh kedua orang tuanya menuju tenda pelaminan guna melaksanakan akad nikah yang sakral, tentu teriring doa restu yang tulus untuk anaknya guna menjalani bahtera rumah tangga dengan penuh bahagia, semoga ridha Allah terus menaungimu dimanapun dan kapanpun. Allahumma Aamiin," tulis abi Taqy di Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/CGkLyY1A69i/

Tak hanya itu, layaknya orang tua lainnya abi Taqy juga mengaharapkan seorang cucu dari Taqy dan Sherel. " Semoga Taqy dan sherel bisa menjalin rumah tangga sakinah, mawaddah dan warahmah dan sekaligus bisa cepat mendapatkan cucu dari mereka." Ungkap Mansyardin Malik kepada tim MuslimahDaily.

Leave a Comment