DJ Butterfly Putuskan Menjadi Mualaf di Hari Ulang Tahunnya

dj katty butterfly dan santriwati dj katty butterfly dan santriwati (foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)

Muslimahdaily - Tepat pada hari Kamis (29/10) DJ Butterfly mengumumkan bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam. Kabar bahagia tersebut ia bagikan di laman Instagram-nya. Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggunakan khimar hitam bersama beberapa orang, termasuk gus miftah dan seorang aktor, Aiman Rizky.

“Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis DJ Butterfly.

Tepat diusianya yang ke-32 tahun, DJ Butterfly menghadiahkan dirinya dengan pilihan menjadi seorang muslim. Melalui caption-nya, DJ Butterfly mengaku bahagia setelah menjadi seorang muslim.

Ia juga ingin memulai hidup baru tentunya dengan status barunya ini. Tak lupa juga ia meminta dukungan kepada teman-teman agar selalu diberikan keiistiqamahan dalam hatinya.

Sementara itu, ia juga mengunggah videonya saat mengucapkan dua kalimat syahadat. Dalam video tersebut, terlihat Gus Miftah yang membimbing bacaan DJ Butterfly. DJ Butterfly pun mengikuti dengan lancar.

Dalam setiap unggahannya, tiada hentinya ia mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya selama proses memeluk Islam.

Kita doakan semoga DJ Butterfly selalu istiqamah dalam setiap keputusan yang ia ambil.

 

Last modified on Kamis, 29 Oktober 2020 20:14