Wardah dan Natta Reza Bersyukur Dapat Kesempatan Umroh di Tengah Pandemi

natta reza dan wardah maulina natta reza dan wardah maulina (foto:instagram.com/wardahmaulina & nattareza)

Muslimahdaily -  Selama pandemi, perjalanan umroh ditutup sementara. Namun kini, Arab Saudi sudah membuka kembali akses bagi para jamaah untuk melakukan ibadah umroh disana. Pasangan Wardah Maulina dan Natta Reza pun berkesempatan untuk ikut dalam gelombang pertama perjalanan umroh ini yang berangkat pada tanggal 1November kemarin.

Rasa syukur tak lupa Wardah ungkapkan melalui caption di Intagram-nya, “Allahuakbar Terimakasih ya Allah atas kesempatan yang Engkau berikan kepada kami,” tulisnya. Ia juga berbagi cerita kepada netizen tentang perjalanan ibadah umrahnya melalui story Instagram-nya.

Mengingat pandemi masih belum berlalu, Wardah mengaku protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik. Di pesawat maupun bus yang ia tumpangi selalu memberikan handsanitizer dan masker.

Begitu pun ketika Wardah dan sang suami sampai di Makkah. Mereka harus menjalankan karantina terlebih dulu di hotel selama 3 hari. Selain itu, mereka juga harus melakukan swab test di hotel tersebut.

Hotel tempat Wardah dan Natta menginap memiliki pemandangan langsung ke Masjidil Haram. Terlihat tak banyak aktivitas disana. Wardah sempat kaget melihat suasana yang tidak biasa itu.

Sementara itu, dalam story Instagram Wardah, sang suami Natta Reza mengungkapkan kekesalannya perihal jamaah umroh yang tidak patuh dengan aturan.

“Beberapa jamaah Indonesia yang bandel nekat keluar, padahal aturannya belum boleh. Kan hal-hal kaya gini nih merusak nantinya, nanti apa namanya pihak Arabnya gak mau mengizinkan jamaah Indonesia datang lagi. Tolonglah yang lagi pada umroh selama masa karantinanya jangan keluar dulu. Patuh dulu aja jangan egois karena kita semua ini bersama-sama. Kita habis ini swab lagi hanya karena segelintir orang,” ujar salah satu personil ADAM itu.

Natta mengingatkan kepada jamaah umroh Indonesia untuk tetap mematuhi aturan yang ada. Sehingga, untuk kedepannya jamaah Indonesia dapat beribadah dengan tenang tanpa merugikan siapapun.

Barakallah Wardah dan Natta, semoga diberi kemudahan saat menjalankan ibadah umrohnya.

Last modified on Selasa, 03 November 2020 12:42

Leave a Comment