Zaskia Sungkar Bahagia Saat Diizinkan Dokter Babymoon Ke Bali

zaskia dan irwansyah zaskia dan irwansyah (foto: instagram.com/zaskiasungkar15)

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah, pasalnya setelah melakukan USG baby Syahki, dokter akhirnya mengizinkan Kia dan Irwan untuk bisa berlibur sejenak ke Bali.

Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, Kia sempat menceritakan kondisi baby Syahki saat ini. Ia mengaku bahwa di USG yang kesekian kali belum juga melihat wajah baby Syahki dengan jelas.

"Udah USG yang kesekian, ga ngelihat dia juga. Jadi samping doang, dia madep depan terus muter lagi. Kamu ga boleh ngumpet-ngumpet hari ini oke. Jangan pelit-pelit kasih liat mukanya yah," ujar Zaskia sambil mengelus-elus perutnya, dalam vlog Youtube The Sungkars Family, (10/12).

Zaskia juga menceritakan bahwa saat ini baby Syahki sedang aktif-aktifnya, terlebih di malam hari.

Setelah sampai di ruang pemeriksaan, dokter menjelaskan kondisi baby Syahki. Mulai dari jari-jarinya, mata, hidung hingga kondisi otak anak pertama Zaskia dan Irwansyah. Semuanya dalam kondisi sehat.

"Ingat pesan saya ya, banyak minum, mesti jaga protokol kesehatan, jangan terlalu capek," pesan dokter pada Zaskia sebelum berangkat ke Bali.

Sang suami, Irwansyah pun kembali meyakinkan pada dokter apakah ia dan istrinya diizinkan untuk pergi, "Jadi boleh dok?"

"Boleh asal tetap jaga protokol kesehatan, karena itu sudah wajib kan, jangan lupa," ujar dokter.

Terlihat ekspresi bahagia di wajah Zaskia saat diberikan izin dokter untuk pergi. Karena sebelum pandemi ini Kia dan Irwan memang senang jalan-jalan. Jadi Kia mengaku sudah mulai bosan.

Mereka pun akhirnya pergi ke Bali bersama team dan keluarga, Kia dan Irwan memilih untuk menyewa villa dan menikmati suasana Bali cukup disana saja. Mereka pun telah melakukan test swab dan suntik vitamin sebelum berangkat ke Bali.

Semoga baby Syahki, Irwansyah dan Zaskia sehat selalu ya Sahabat Muslimah.