Ini Potret Hangat Mendiang Syekh Ali Jaber Bersama Istri dan Keluarga

Syekh Ali Jaber, Ummi Nadia, dan anaknya Syekh Ali Jaber, Ummi Nadia, dan anaknya ( Foto: Instagram/syekh.alijaber )

Muslimahdaily - Duka tengah menyelimuti masyarakat Indonesia setelah kehilangan satu ulama besar, Syekh Ali Jaber yang meninggal dunia pada Kamis (14/1) kemarin.

Kepergian sang Ulama untuk selamanya ini membuat banyak masyarakat ingin mengenal lebih jauh tentang kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber. Satu hal yang saat ini tengah menjadi sorotan adalah kehidupan Syekh Ali Jaber bersama istri dan anak-anaknya.

Syekh Ali Jaber merupakan merupakan ulama asal Madinah yang memilih berpindah kewarganegaraan menjadi WNI pada awal tahun 2020 lalu. Tak sedikit masyarakat yang menyukai gaya ceramah Syekh Ali Jaber yang lembut dan bijaksana. 

Di balik itu, ternyata Syekh Ali Jaber merupakan pribadi yang dekat dengan keluarga. Syekh Ali Jaber menikah dengan Ummi Nadia pada tahun 2008. Meskipun sudah 12 tahun menikah, kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber dan sang istri jarang tersorot kamera.

Namun, belakang terakhir muncul foto keluarga Syekh Ali Jaber bersama istri dan anak nya yang jarang tersorot media. Dalam foto itu terlihat, Syekh Ali Jaber sangat bahagia dengan senyum lebar melihat putranya yang kedua yaitu Fahad Ali Jaber. Begitu pula dengan Ummi Nadia yang tengah menggendong buah hatinya.

Syekh Ali Jaber tak henti mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Allah Subhanahu wa ta'ala.

( Foto: Instagram/syekh.alijaber )

“Alhamdulillah nikmat mana lagi yg kita dustakan alhamdulillah ya Allah telah atas nikmat istri yg sholehah dan anak yg menenangkan hati jadi kan kami semua serta jamaah selalu bahagia rumah tangga sakinah mawaddah warahmah dan yang belom jodoh berikan jodoh yg terbaik lahir bathin aamiin #yayasansyekhalijaber #irfanhakim #jakarta #polisiindonesia #instigram #syekhalijaber #hafizindonesia,” tulis Syekh Ali Jaber dalam keterangan fotonya.

Ada juga kisah keromantisan Syekh Ali Jaber yang sampai rela tidak memegang handphone selama 2 tahun, agar sang istri tidak cemburu. Pasalnya, sang istri pernah protes saat menemukan foto-foto Syekh Ali Jaber dengan jamaah wanita. 

Selain itu, ada momen romantis lainnya yang jarang diketahui publik. Dalam sebuah video Youtube yang diunggah 4 tahun lalu, terlihat momen mesra dan saling menyapa Syekh Ali Jaber dengan sang istri. 

“Alhamdulillah saya masih ada kesempatan sebelum mulai beraktivitas dakwah, masih ada kesempatan jalan-jalan dengan istri tercinta,” kata Syekh Ali Jaber dalam video tersebut. 

( Foto: Youtube/Widayanti )

Di video itu terlihat Syekh Ali Jaber dan Ummi Nadia saling menyuapi makanan. Usai menyuapi, mendiang Syekh Ali Jaber mencium kening sang istri yang mengenakan niqab. Meskipun jarang pamer kemesraan, Syekh Ali Jaber tetap menunjukkan sisi romantis kepada sang istri dan menjadi ayah yang hangat kepada keluarganya.

Leave a Comment