Gelar acara 7 bulanan, Berikut Momen Manis Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Momen 7 Bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Momen 7 Bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ( Foto: Instagram/@zaskiasungkar15 )

Muslimahdaily - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan ini baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulanan anak pertamanya dengan mengusung adat Betawi. Acara ini ditayangkan langsung melalui kanal YouTube RANS Entertainment pada Minggu (17/1), dengan tajuk “(EKSLUSIF) 7 BULANAN PERJALANAN BUAH HATI ZASKIA & IRWANSYAH”.

Dengan alasan pandemi, momen tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Kendati demikian, acara syukuran inipun berlangsung lancar. Nagita Slavina dan Ayu Dewi didapuk menjadi pembawa acara. Ada pula Melly Goeslaw dan suami yang turut mengisi acara serta Ustadz Maulana sebagai penceramah.

Bukan hanya momen tujuh bulanan saja. Pasangan ini pun sekaligus merayakan anniversary pernikahan ke-10 tahun. Acara ini dimulai dari pembacaan surat Al-A’raf ayat 204 oleh Irwansyah dan berlanjut tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Maulana.

Selanjutnya, pasangan yang menikah pada 2010 silam ini memotong tumpeng serta membagikan beberapa porsi rujak serut kepada keluarga dan tamu undangan.

Berikut momen manis pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang telah Muslimahdaily rangkum dari berbagai sumber:

1. Mengusung adat Betawi. Dalam kesempatan ini juga diketahui bahwa calon buah hati Zaskia dan Irwansyah berjenis kelamin laki-laki.

( Instagram : @zaskiasungkar15 )

2. Di pandu oleh Nagita Slavina dan Ayu Dewi sebagai MC, acara 7 bulanan Zaskia Sungkar ditayangkan live di RANS Entertainmet.

( Foto: Youtube RANS Entertainment )

3. Di awali dengan pembacaan surat Al-A’raf ayat 204 oleh Irwansyah dengan didampingi oleh istri tercinta.

( Instagram: @zaskiasungkar15 )

4. Usai pembacaan ayat suci Al Qu’an, dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Maulana.

( Foto: Youtube RANS Entertainment )

5. Selanjutnya, pasangan ini melangsungkan potong tumpeng dan ritual santap rujak serut yang juga dibagikan kepada tamu undangan.

( Foto: Youtube RANS Entertainment )

6. Acara spesial ini dihadiri oleh orang tua, serta kerabat dekat.

( Instagram: @zaskiasungkar15 )

Nah itu tadi beberapa momen acara 7 Bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Semoga ibu dan buah hatinya sehat hingga hari persalinan tiba. Aamiin. 

Leave a Comment