Jarang Tersorot Media, Simak Potret Kedekatan Poppy Bunga dengan Kedua Buah Hatinya

Poppy Bunga bersama Khanza dan Arkan Poppy Bunga bersama Khanza dan Arkan ( Foto: Instagram/poppybungariphat )

Muslimahdaily - Poppy Bunga, artis FTV yang sekarang kerap membintangi sinetron ini ternyata sudah memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan seorang pengacara Fattah Riphat Senikentara. Kedua anak itu beranama Khanza Riphat yang sudah berumur 6 tahun dan Arkan Riphat yang berumur 2 tahun.

Selain kesibukan syuting yang digiatinya, ternyata Poppy juga aktif menjadi seorang ibu di usia muda, lho. Hal ini membuatnya dekat layaknya sahabat dengan kedua buah hatinya. Potret yang diunggahnya di Instagram mendapat perhatian warganet akibat kekompakannya dengan Khanza dan Arkan.

Berikut 7 Potret kedekatan Poppy Bunga dengan kedua buah hatinya dikutip dari Instagram @poppybungariphat.

1. Saat berlibur ke Singapura, dedek Arkan masih gemes-gemesnya nih digendong ibu, tingkah kakak Khanza juga tak kalah aktif, memang benar-benar seperti dunia milik bertiga, ya!

2. Kali ini kembaran sama Kak Khanza. Lucu banget, kan?

3. Masih suasana liburan di Singapura, nih. Dedek Arkan sampai dibungkus Jaket gitu, pipinya jadi tambah tembem deh! Kak Khanza selalu eksis dengan senyum lebarnya, ya.

4. Kalau ini sama kak Khanza aja nih.. nikmatin suasana #DiRumahAja sambil main origami

5. Ini waktu kak Khanza ulang tahun.. pakai baju dengan warna senada, kompak banget ya!

6. Kalau tadi kompak pakai warna serba pink, di ulang tahun dedek Arkan jangan pakai pink dong. Kece, kan kecil-kecil bergaya pakai jaket jeans!

7. Nah, kalau ini potret keduanya yang diambil oleh sang Bunda. Lucu ya, kiss dulu deh!

Itu tadi potret kedekatan Poppy dengan kedua buah hatinya, bagaimana menurut Sahabat Muslimah? kompak dan seru ya ketiganya!

Leave a Comment