Fokus Urus Si Buah Hati, Intip 7 Potret Tika Bravani Jadi Ibu Siaga

Tika Bravani dan Baby Kalam Tika Bravani dan Baby Kalam ( Foto: Instagram/tikabravani )

Muslimahdaily - Siapa sih yang tidak mengenal Tika Bravani? Artis yang terkenal dari perannya sebagai Fatmawati di Film Soekarno dan Denok dalam Serial Komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini ternyata tengah sibuk menjadi ibu siaga yang fokus menjaga anak, buah pernikahannya dengan Dimas Aditya yang diberi nama Kalam.

Tika memutuskan untuk hengkang dari serial TOP yang membesarkan namanya itu sebelum akhirnya melahirkan anak pertamanya, Kalam. Kini ia banyak membagikan momen-momen kesehariannya dengan si buah hati, dan sementara vakum dari dunia hiburan.

Lain di dunia sinetron yang juga memerankan seorang ibu satu anak dengan peran lugu dan polos, Tika nampak lebih menjadi ibu idaman yang telaten di kehidupan nyata. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut potret Tika Bravani dengan Baby Kalam yang Muslimahdaily rangkum khusus untuk Sahabat Muslimah dilansir dari akun Instagram @tikabravani.

1. Wah, ibu satu anak ini selalu menjaga kenyamanan anak, ya. Baby Kalam juga happy banget nih dapet mangga dan duduk di kursi bak raja! MasyaAllah...

2. Lihat deh wajah menggemaskan baby Kalam saat ada digendongan Ibu.

3. Baby Kalam lagi dikenalin sama pasir, nih. Begitu banyak yang harus dipelajari seorang ibu untuk perlahan-lahan dikenalkan kepada anak, ibu siaga banget, kan?

4. Kalau ini sedang mengedukasi bahwa membawa anak jalan-jalan di umurnya yang sedang dalam tahap mengenal dunia itu penting, selain itu ibunya juga butuh refreshing, dong.

5. Gemes ya Baby Kalam hampir makan pasir, Ibu sampai harus greget gitu.

6. Mengungkapkan rasa syukurnya menjadi seorang ibu di tengah pandemi membuat Tika begitu telaten dengan tumbuh dan kembang Baby Kalam, hebat!

7. Sedang senang-senangnya dengan perkembangan baby Kalam yang mau jalan sendiri di umurnya yang baru 11 bulan, lincah ya!

itu tadi potret Tika Bravani yang siap siaga menjaga Baby Kalam, terlihat bahagia sekali ya keduanya! MasyaAllah Tabarakallah.

Last modified on Kamis, 28 Januari 2021 13:46

Leave a Comment