Hampir Setahun Menikah, Influencer Mega Iskanti Hamil Anak Pertama

Muhammad Najauta dan Mega Iskanti Muhammad Najauta dan Mega Iskanti ( Foto: Instagram/megaiskanti )

Muslimahdaily - Influencer Mega Iskanti umumkan kabar baik dalam akun Instagram miliknya @megaiskanti pada Minggu (14/2). Kabar tersebut berisikan bahwa dirinya dengan tengah berbadan dua.

Mega yang kerap membagikan tips fashion bagi para hijabers ini menikah dengan tambatan hatinya, Muhammad Najauta pada bulan April tahun 2020. Hampir setahun usia pernikahannya, akhirnya Mega akan menimang anak pertamanya di pertengahan tahun 2021.

Umumkan kabar kehamilannya, Mega angkat bicara bahwa usia kandungannya sudah menginjak 16 minggu yang berarti Mega sudah dinyatakan positif hamil sejak Desember lalu.

"Tebakan beberapa orang tentang keadaanku sekarang ada yang benar. Ya, kami sedang menanti kelahiran anak. Alhamdulillah, aku sedang #16weekspregnant. Ini benar-benar jadi salah satu hadiah dan berkah terbesar untuk kita berdua..," jelas Mega pada keterangan fotonya bersama sang Suami yang memegang test-pack dengan keterangan positif hamil.

( Foto: Instagram/megaiskanti )

Kehamilannya ini membuat Mega bersyukur karena penantiannya sejak awal pernikahan membuahkan hasil. Ia pun turut mendoakan bagi pejuang garis dua di luar sana yang akan bernasib sama dengannya.

Mega juga mengungkapkan bahwa ketika menjadi orang tua, perjalanan hidup akan semakin panjang dan kehamilannya inilah di mana perjalanan itu di mulai.

Influencer kelahiran Bandung ini juga merasakan perubahan mood ketika hamil di trisemester pertama, banyak pengikutnya di Instagram menganggap Mega jarang pergi ke luar rumah dan ternyata saat hamil, ia begitu malas untuk pergi kemana-mana.

"Jadi buat beberapa orang yang mungkin memerhatikan aku jadi banyak di rumah, males pergi, males mandi, banyak rebahan, banyak main game, iya ini dia alesannya.. (karena hamil)," tutur Mega kembali dalam unggahan cerita di Instagram.

Itu tadi informasi mengenai kehamilan pertama influencer Mega Iskanti, kita doakan semoga lancar sampai persalinan ya, Sahabat Muslimah!

Last modified on Selasa, 16 Februari 2021 17:01

Leave a Comment