Tengah Berbahagia, Dena Haura dan Hawaariyyun Dikaruniai Putra Pertama

Hawariyyun dan Dena Haura Hawariyyun dan Dena Haura ( Foto: instagram/hawaariyyun )

Muslimahdaily - Pasangan influencer Hawariyyun dan Dena Haura yang menikah pada Sabtu 29 Februari 2020 lalu. Pasangan konten kreator ini melangsungkan prosesi ijab kabul di Masjid Kebayoran Residance, Jakarta Selatan.

Kini pasangan Dena dan Hawaariyyun tengah diselimuti kebahagiaan, pasalnya kehadiran seorang anak ini melengkapi kebahagiaan keluarga kecil tersebut. Buah hati Hawariyyun dan Dena Haura yang lahir pada Selama (23/02). Hal ini diketahui melalui unggahan keduanya di akun Instagram mereka.

Melalui unggahan Instagram story @denaahaura, dalam keterangan tertulisnya ia membagikan kabar bahagia atas kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Fatahillah Sehzade. Fatahillah diketahui lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,55 kg.

Tak hanya Dena, Hawaariyyun juga membagikan momen bahagia ini melalui postingan di akun Instagram pribadinya @hawaariyyun. Dalam salah satu unggahan, Hawariyyun meminta doa kepada warganet agar sang putra bisa menjadi anak yang shaleh.

"Mohon doanya agar menjadi insan yang sholeh, qurrota a’yun dan menjadi pembaharu untuk ummat. Aamiin yaa Rabbal ‘alaamiin. Alfa & Dena," tulis Hawariyyun.

Tentu saja kabar bahagia ini disambut baik oleh warganet, banyak yang mendoakan anak pertama mereka agar kelak menjadi anak yang sholeh. Tak sedikit pula yang memberikan selamat atas kelahiran putra pertama mereka.

Tak hanya itu, diketahui ustadz Felix Siauw juga turut berbahagia atas kelahiran Fatahillah. Dalam unggahan Instagram story terlihat Hawaariyyun tengah bersama dengan ustadz Felix Siauw.

Last modified on Senin, 01 Maret 2021 19:23

Leave a Comment