Masya Allah, Ini Momen Haru Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama

Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar ( Foto: Instagram/zaskiasungkar15 )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kakak dari Shireen Sungkar ini baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (30/3) malam di RSIA Bunda Jakarta.

Diketahui, informasi tersebut didapat dari Instagram story dr. tiwi yang menangani persalinan buah hati Zaskia dan Irwansyah. Dalam unggahannya, terlihat momen Irwansyah tengah mengumandangkan adzan untuk sang anak. Suara tangisan bayi terdengar melengking ketika adzan yang dilantunkan Irwan begitu sangat merdu dan menggetarkan hati.

“Siapa pun yang hadir akan bergetar. Doa sang Ayah,” tulis dr. Tiwi dalam Insta Story @drtiwi pada Selasa (30/3).

( Foto: Youtube/TheSungkarFamily )

Video detik-detik kelahiran Zaskia juga diunggah di kanal Youtube "The Sungkars Family". Dari video tersebut, terlihat bahwa sebelum melahirkan, Zaskia masih menyempatkan diri untuk berdandan. Hal ini membuat takjub adik Shireen Sungkar.

( Foto: Instagram/zaskiasungkar15 )

Zaskia juga menceritakan perasaan berdebarnya jelang proses persalinan hingga rasa sakit yang mulai dirasakan. Shireen yang tengah berada di sampingnya menasehati dan menyemangati Zaskia agar berpasrah diri saja.

“Dipasrahkan aja, ya. Lu masih cantik dulu mah gue gaada bentukannya,” ujar Shireen.

( Foto: Instagram/irwansyah_15 )

Perjuangan Zaskia dan Irwansyah hampir satu dekade agar bisa segera memiliki momongan akhirnya berbuah manis. Anak pasangan selebriti ini berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Sebagai suami siaga, Irwansyah setia menemani Zaskia saat menjalani persalinan. Melalui jepretan @dierabachir yang mengabadikan momen Irwan yang tertunduk menanti kelahiran buah hati.

( Foto: Instagram/dierabachir )

Dikutip dari Instagram @zaskiasungkar15, Ukkasya lahir dengan keadaan sehat serta berat badan 3,4 kg. Zaskia juga menyebut Ukkasya non-stop menyusui.

Awalnya, selebriti kelahiran 90-an ini menginginkan lahiran secara normal. Namun, dokter menyarankan untuk menjalani proses Caesar dikarenakan posisi kepala bayi yang sudah turun akan tetapi belum dekat dengan jalan lahir.

( Foto: Instagram/zaskiasungkar15 )

Selagi lagi selamat untuk Zaskia dan Irwansyah, semoga buah hati kelak menjadi anak yang shaleh. Aamiin.