Hamil Anak Kedua, Ini 7 Potret Dwihanda yang Makin Memesona

Dwihanda Dwihanda ( Foto: Instagram/dwihandaanda )

Muslimahdaily - Selebgram dan influencer muslimah, Dwi Handayani tengah menjalani masa-masa bahagia dalam menanti kelahiran buah hati keduanya. Kabar ini pertama kali dibagikan lewat akun Instagram-nya @dwihandaanda pada 21 Februari kemarin. 

Wanita yang akrab disapa Mama Uwik menikah dengan Muhammad Putra Setia pada tahun 2018 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai anak pertama yang bernama Freya Kayonna Humaira.

Dengan perut yang kian membesar, Dwihanda justru tampil semakin memesona. Tak jarang ibu berusia 27 ini membagikan penampilan perut buncitnya tersebut di Instagram.

Berikut ini potret mama Uwik yang senantiasa menebarkan pesonanya yang sedang hamil anak kedua yang dirangkum khusus bagi sahabat Muslimah. Yuk simak!

1. Dalam unggahan instagram Dwi, ternyata ia sudah hamil pada 1 Desember 2020 sesuai dengan hasil test pack. Lalu tanggal 8 Desember, pasangan selebgram ini dengan memboyong Freya melakukan pemeriksaan kehamilan untuk pertama kalinya.

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

2. Dwi yang tengah berbadan dua masih tetap bergaya minimalis nan anggun melalui kolaborasinya bersama @daissy.id.

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

3. Mama Uwik menghentikan pemberian ASI kepada anak pertamanya yang sudah genap berusia 2 tahun. Dwi mengaku bahwa menyusui sang anak merupakan cara terbaik untuk meluluhkan emosinya. So sweet banget sih, Mama Uwik!

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

4. Bumil Cantik ini masih tetap suka OOTD. Dwi memadukan style kemeja plus rok dalam outfitnya saat itu. Wah, menginspirasi sekali ya!

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

5. Biarpun sedang hamil, Dwi tetap beraktivitas seperti biasanya salah satunya dengan grocery shopping.

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

6. Setelah beberapa minggu, perut mama freya baru terlihat mengandung anak kedua, ya. Terlihat dari tampilan modisnya, emang gaya berpakaian Dwi enggak perlu diraguin lagi, deh. So stylish!

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

7. Momen kebersamaan Dwi dan Freya diabadikan dengan swafoto manis bersama. Meskipun tidak mengaplikasikan Makeup, Dwi tetap terlihat cantik alami, kan?

( Foto: Instagram/dwihandaanda )

Itulah beberapa potret Dwihanda yang sedang hamil anak kedua. Semoga Dwi, calon bayi beserta keluarganya senantiasa diberikan kesehatan sampai waktu persalinan nanti, aamiin

Leave a Comment