Anisa Rahma dan Anandito Positif Covid-19: "Sedih Tak Bisa Puasa"

Anandito dan Anisa Rahma positif COVID-19 Anandito dan Anisa Rahma positif COVID-19 ( Foto: Instagram/ananditodwis )

Muslimahdaily - Tahun ini merupakan tahun ketiga pasangan Anisa Rahma dan Anandito menjalani bulan suci Ramadan sebagai suami dan istri. Yang mana bulan ini sangat dinantikan oleh mereka untuk menjalani ibadah bersama.

“Alhamdulillah ini Ramadhan yang ke 3x nya bareng istri @anisarahma_12, bulan dan segala aktivitasnya yang sangat kita nantikan bersama,” tulis Dito, dilansir dari Instagram @ananditodwis (15/4).

Namun, Ramadan kali ini sangat berbeda untuk keduanya. Pasalnya, mereka dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kabar duka ini, mereka ungkapkan melalui unggahan foto Instagram di akun keduanya pada Kamis (15/4). Dalam postingan tersebut, Anisa dan Dito terlihat menggunakan pakaian senada berwarna biru dongker. Tak lupa, mereka mengenakan masker.

Anisa mengutarakan rasa sedihnya karena tidak bisa berpuasa. Dirinya juga berharap untuk dapat berpuasa seperti umat Muslim lainnya. Akan tetapi, karena Anisa dan sang suami terpapar virus corona mereka tidak bisa berpuasa. Kini kedunya tengah menjalani karantina mandiri di kediaman mereka.

“Qodarullah, kami berdua positif Covid-19 sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain,” tutur Anisa dalam akun Instagram-nya, @anisarahma_12.

Anisa juga memohon doa kepada pengikut instagramnya agar ia dan suami bisa segera berpuasa. Ia juga mengajak sekaligus mengingatkan untuk memaksimalkan ibadah Ramadan walaupun di rumah saja.

“Doain kita ya… semoga bisa bareng2 seperti lainnya bisa berpuasa di bulan suci ini… yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja..,” sambung mantan personil girlband Cherrybelle itu.

Postingan keduanya turut dibanjiri komentar yang memberi support dari kalangan artis. Istri Natta Reza, Wardah Maulina mendoakan Anisa dan Dito supaya segera pulih.

“Semangat kk, harus happy dan semoga segera pulih aamiin,” doa Wardah.

“Gpp dit, biar gak jajan es mulu tiap sore di pengkolan, cepet sembuuuuuh kalian,” tulis akun @abdulhakimtop.

“Syafakumullah syifaan ajilan bro,” doa akun @dodihidayatullah yang juga member dari Adam Musik.

Diketahui sebelumnya, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah terlebih dahulu terjangkit dan berjuang sembuh dari COVID-19. Setelah mereka sembuh, Anandito yang merupakan personil Adam Musik kedua yang terpapar virus corona.

Memang kala itu, Rey menceritakan kondisi Dinda Hauw lebih mengkhawatirkan. Sebab, Dinda sedang mengandung anak pertamanya saat terpapar COVID-19.

Sementara itu sampai saat ini, keadaan Anisa dan Anandito belum ada informasi lebih lanjut. Wawan manajer Adam Musik pun belum bisa memberikan respons terkait keduanya.

Leave a Comment