Sebelum Menikah, Nycta Gina Akui Sempat Insecure Soal Jodoh

Nycta Gina Nycta Gina ( Foto: Instagram/missnyctagina )

Muslimahdaily - Kisah cinta pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos ternyata tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, sebelum menjalin hubungan rumah tangga selama 6 tahun seperti sekarang, keduanya punya perjuangan yang tak kalah berat. 

Gina dan Kinos harus melewati berbagai rintangan terlebih dahulu, terutama hal ini sangat dirasakan oleh Gina. Baru-baru ini ia berbagi cerita melalui laman Instagram resmi-nya @missnyctagina.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai komedian dan akrab disapa “Jeng Kelin” ini menceritakan bahwa ia sempat merasa telat menikah dan mengeluh kepada Tuhan karena perjalanan cintanya tak semulus orang lain.

“Dulu aku pernah protes sama Allah, kok temen-temen aku kaya gampang banget jalannya untuk nikah, sedangkan aku dikasih kegagalan terus mencari yang baru susahnya minta ampun dan semakin insecure karena umur udah hampir 30 tahun,” tulis Nycta Gina di laman Instagram-nya @missnyctagina, Minggu (25/4).

Hingga ia dipertemukan dengan Kinos dan merasa cocok. Perjalanannya keduanya tak langsung mulus. Bahkan, wanita berusia 36 tahun ini sempat menjadi selingkuhan dan berdo’a untuk dijauhkan dari Kinos.

“Sampai akhirnya ketemu Kinos, merasa klik sama dia tapi ternyata tidak semudah itu, dengan semua drama percintaan kita dimana aku sempat harus jadi selingkuhan dulu terus kayaknya Kinos enggak serius sama aku dan lain-lain, aku sempat do’a lagi supaya udah lah tolong Kinos dijauhin aja dari aku dan diganti sama yang lebih baik,” kisah Gina.

Kemudian, setelah beberapa lama menjalin hubungan dengan Kinos. Tiba saatnya ia dilamar, Gina mengaku kaget sekaligus takut karena mengetahui latar belakang Kinos.

Namun, ia tetap bahagia sekaligus melakukan shalat istikharah untuk meminta petunjuk yang Mahakuasa sampai akhirnya menuju pada jenjang pernikahan.

“Kami akhirnya nikah, alhamdulillah masih bersama sampai hari ini dan seterusnya Insyaa Allah sampai Jannah Allah, dikaruniai 2 anak yang Alhamdulillah lucu-lucu, pintar dan Masya Allah dikasih kemudahan sama Allah punya anak sepasang ini," tambah Gina.

Gina pun mulai menyadari bahwa Allah Maha Baik dan mengetahui apa yang terbaik untuk kita, serta memberi apa yang kita butuhkan dibandingkan yang kita inginkan.

“Ternyata Allah Maha baik, Allah Maha Mengetahui, yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah begitupun sebaliknya dan Allah ngasih apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan," pungkasnya.

Masya Allah, kisah cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos ternyata mengharukan. Semoga pernikahan pasangan ini dapat bertahan sampai Jannah-Nya. Aamiin.

Last modified on Selasa, 27 April 2021 13:00

Leave a Comment