7 Potret Kegemasan Sada Amina, Anak Fitri Tropica

Sada Amina Sada Amina ( Foto: Instagram/fitrop )

Muslimahdaily - Sahabat Muslimah pasti kenal betul dong dengan selebriti sekaligus penyiar radio asli Bandung, Fitri Tropica. Wanita yang kerap kali akrab dipanggil Fitrop ini sedang berbahagia mengurus buah hatinya, Sada Amina Hanara. Lucunya, Fitrop punya panggilan sayang buat anak tercintanya yaitu madam Sada.

Kehadiran Sada putri pertama dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi memang sudah dinantikan selama kurang lebih lima tahun. Fitrop yang dikenal jenaka itu sering mengunggah berbagai momen kegemasan Sada dengan outfit imutnya melalui akun Instagram pribadinya. Sampai-sampai, Sada pun dibuatkan Instagram khusus oleh mama Fitrop.

Penasaran seperti apa potret Sada yang bikin gemas? Muslimahdaily telah merangkum khusus untuk sahabat Muslimah, bersumber langsung dari akun Instagram @fitrop, berikut ulasannya.

1. Potret Sada mengenakan stelan gamis pink. Dalam unggahan mama Fitrop tertulis bahwa ia ingin mengajarkan Sada untuk terbiasa menggunakan hijab. Masya Allah.

2. November lalu, Sada genap berusia 1 tahun. Tepat di hadapannya terdapat kue, Sada langsung makan aja, deh. Lantaran Sada yang sudah mulai tumbuh gigi, waktunya say good bye to roti sobek, deh.

3. Sada tampak cantik dengan dress berwarna brokenwhite. Dengan konsep dresscode casual memperlihatkan outfit yang simpel nan menawan. Wah, family goals banget ini mah.


4. Rambut Sada yang belum kian panjang, mama Fitrop malah nguncirin rambut Sada. Super Gemas!


5. Dikirimin foto hasil editan dari pengikut instagramnya @anisya_nadalh, Sada akhirnya foto sama oppa-oppa Korea, nih. Sada bisa pas gitu yah posenya dengan oppa Korea lainnya.


6. Dalam balutan kain gaun merah yang orientalis, ekspresi Sada lucu ya sahabat. Pilihan mama Fitrop dalam memadupadankan outfit Sada memang enggak usah diraguin lagi.


7. 21 April kemarin, baru saja kita merayakan Hari Kartini. Nah, madam Sada merayakannya dengan memakai pakaian adat dari minang, Sumatera Barat.

“Semoga Sada di perjalanan hidupnya banyak dipertemukan dengan Kartini2 hebat yang bisa Sada contoh segala kebaikannya. Dan semoga kelak Sada tumbuh jadi Kartini yang hebat. Bahagia di dunia dan banyak bekal untuk akhirat. Aamiin," harap Mama Fitrop.

Gaya berpose Sada sudah membuat Sahabat terpesona, kan? Yuk, kita doakan agar Sada menjadi anak yang Solehah, membanggakan kedua orang tuanya, agama dan negara, Aamiin.

Leave a Comment