Usai Penantian 4 Tahun, Wardah Maulina Positif Hamil Anak Pertama

Natta Rezza bersama Wardah Maulina Natta Rezza bersama Wardah Maulina ( Foto: Instagram/wardahmaulina_ )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Wardah Maulina dan Natta Reza. Setelah sabar menanti selama kurang lebih 4 tahun, Wardah tengah mengandung anak pertamanya. Kabar ini diungkapkan Wardah melalui akun Instagram pribadinya @wardahmaulina_.

Dalam unggahan fotonya, Wardah mengucap rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala atas berkah Ramadan tahun ini. Tak lupa, ia turut mengucapkan terima kasih kepada orang tua serta kerabat dan memohon doa kepada para pengikut Instagramnya.

“Alhamdulillah berkah Ramadan, mohon doanya teman-teman semua. Terima kasih Ya Allah, Engkau paling tau kapan waktu yang tepat. Terima kasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman-teman semua yang udah selalu doain kita,” tulis Wardah, Rabu (28/4).

Sebelumnya, memang kehadiran buah hati selalu dinanti-nanti oleh pasangan ini. Natta dan Wardah tidak berhenti untuk senantiasa berdoa dan berusaha.

Natta dan Wardah pun sering kali datang ke Rumah Sakit untuk konsultasi kepada dokter. Hingga akhirnya, Wardah menjalani program bayi tabung. Usaha tersebut sempat membuahkan garis dua pada alat tes kehamilan. Namun sungguh disayangkan, Wardah mengalami keguguran.

Natta yang dikenal sebagai penyanyi langsung menciptakan lagu khusus untuk sang istri berjudul ‘Percaya’. Lagu ini dikarang Natta, tak lain guna menyemangati sang istri tercinta.

Seringnya mendapatkan pertanyaan terkait keturunan dari orang terdekat sampai orang yang tidak dikenal, membuat Wardah terusik. Akhirnya, Wardah atau yang akrab dikenal Wawa pernah meminta sang suami untuk berpoligami agar mendapatkan keturunan.

Natta yang mempersunting Wardah Maulina pada Februari 2017 lalu, mengaku enggan untuk melakukan poligami. Ia menyebut poligami ialah suatu pilihan hidup dan bukan kewajiban. Natta memilih untuk tetap bersabar menemani sang istri supaya bisa mendapatkan keturunan.

Pernikahan pasangan ini pernah viral pada tahun 2017. Lantaran, Natta yang mengajak Wawa berkenalan melalui Direct Message (DM) Instagram, langsung mengajak menikah.

Padahal saat itu, Natta hanyalah seorang penyanyi jalanan yang tidak berpikir panjang dan segera mengajak Wardah untuk menikah dengannya. Wardah juga masih menempuh pendidikan kuliah.

Bahkan kisah cinta keduanya ini sampai dituangkan ke dalam buku dengan judul ‘Cinta yang Tak Biasa’. Karyanya yang semakin dikenal tersebut, diangkat ke layar lebar.

Wardah yang setia menemani Natta sedari titik terendah, membuat Natta Reza membalasnya dengan tulus menghargai sebuah perjalanan cinta, menyemangati Wardah untuk bisa mendapatkan buah hati tanpa melakukan poligami.

Leave a Comment