7 Potret Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Pesona Cantiknya Kian Bertambah

Dinda Hauw Dinda Hauw ( Foto: Instagram/dindahw )

Muslimahdaily - Rasa bahagia kini tengah meliputi keluarga kecil dari pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan muda yang sudah melangsungkan pernikahan pada Juli 2020 lalu, sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Memasuki usia kehamilan delapan bulan, perut Dinda semakin membesar. Melalui akun Instagram milik keduanya, pasangan ini kerap kali membagikan unggahan yang tampak mesra di berbagai kesempatan.

Sifat dan aura keibuan dari Dinda pun semakin terpancar. Terlebih lagi, sang janin sudah mulai aktif bergerak. Ayah Rey Mbayang tak henti-hentinya mengelus perut Dinda. Perlakuan Rey ini sontak bikin sebagian warganet baper.

Simak berikut ini potret Dinda Hauw yang semakin cantik meski tengah mengandung anak pertama. Bersumber langsung dari akun Instagram Dinda dan Rey yang sudah disajikan khusus untuk Sahabat Muslimah.

1. Perut bunda Dinda semakin membesar, nih. Si bumil tampak semakin manja dengan ayah Rey, ya.

2. Dengan balutan baju stel berwarna senada, Dinda dan Rey menunjukkan rasa kebahagiannya menantikan kelahiran anak pertama. Diduga sang janin mempunyai panggilan khusus, lho yaitu baby A.

3. Walaupun perutnya sudah semakin membesar, Dinda masih aktif memadupadankan outfitnya untuk berpose bak model muslimah. Masya Allah, cantik banget sih bumil.

4. Menilik dari caption dalam unggahannya, Dinda menyebut bahwa kondisi mood bumil harus tetap happy, entah dalam kondisi apapun.

5. Terekam dalam kamera handphone Rey, Dinda terlihat gemas dengan outfit berwarna boyish. “Fix kamu hamil tambah lucu!,” tulis Rey dalam unggahannya.

6. Beberapa waktu lalu, Dinda menjemput kedatangan suami yang baru saja pulang dari luar kota. Lihat deh, perlakuan Rey bikin iri aja, ya?

7. Perut Dinda dielus ayah Rey terus nih. Selain sering menunjukkan kemesraan, keduanya selalu memakai outfit yang serasi. Real couple goals banget deh!

Sahabat pasti juga udah enggak sabar dong melihat baby A dari pasangan ini. Semoga diberi kelancaran sampai waktu persalinan nanti, ya Dinda dan Rey, aamiin.

Leave a Comment