7 Potret Cantik dan Sholehah Arsy Hermansyah Kenakan Hijab

Arsy Hermansyah berhijab Arsy Hermansyah berhijab ( Foto: Instagram/suwarsiha dan queenarsy )

Muslimahdaily - Putri kecil dari pasangan Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah memiliki paras yang cantik seperti Ibunya. Ia beberapa kali tampil di depan publik bersama Ashanty dan kerap disebut seperti kembaran karena sangat mirip dengan Ibunya tersebut.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Arsy rupanya ingin mengikuti jejak Aurel Hermansyah yang saat ini mengenakan hijab. Namun, Arsy sempat takut Ashanty tidak membolehkannya untuk mengenakan hijab. Kemudian, Arsy pun memberanikan diri untuk meminta izin kepada ibunya tersebut, dan tanpa basa-basi, Ashanty mengizinkan putrinya mengenakan hijab.

Pemilik nama asli, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu dikenal selalu menarik perhatian masyarakat karena tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Diketahui, keinginan untuk mengenakan hijab dan mengenakan baju tertutup sebelumnya sudah pernah disuarakan oleh anak berusia 6 tahun tersebut. Arsy lebih memilih busana tertutup dan hijab dibandingkan memakai baju-baju lucunya yang terbuka.

Seperti apa potret Arsy saat berhijab? Yuk, simak rangkuman Muslimahdaily berikut ini.

1. Penampilan Arsy dengan busana tertutup di bulan suci Ramadhan, khususnya saat mengenakan gaya hijab syar'i membuatnya semakin tampak cantik nan lucu. Bahkan, banyak yang memuji penampilan Arsy tersebut.

( Foto: Instagram/suwarsiha )

2. Pemilik nama asli, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini sempat ragu bahkan takut jika tak diizinkan untuk mengenakan hijab oleh sang Ibunda, Ashanty.

( Foto: Instagram/queenarsy )

3. Potret Arsy ketika ikut sang Ibunda, Ashanty dalam rangka menggelar acara bersama anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan.

( Foto: Instagram/ashanty_ash )

4. Untuk seumuran anak seperti Arsy, keputusan ingin mengenakan hijab di bulan suci Ramadhan tanpa adanya paksaan, sangat menakjubkan dan patut diapresiasi. Masya Allah.

( Foto: Instagram/ashanty_ash )

5. Ternyata Arsy sempat mengenakan hijab juga pada Official Music Video “Ya Maulana” di kanal Youtube Hijau Musik, bulan Juni 2020 lalu, lho.

( Foto: YouTube/Hijau Musik )

6. Cantik bak sang Ibunda, Ashanty. Keduanya kerap disebut seperti kembaran, lho. Sahabat Muslimah setuju enggak, nih?

( Foto: Instagram/ashanty_ash )

7. Potret Arsy dan Ashanty saat tampil di sebuah ajang pencarian bakat dengan mengenakan busana hijab berwarna senada, keduanya terlihat kompak dan sangat mengundang perhatian penonton. Tingkah lucu dan menggemaskannya juga membawa ia menjadi trending topic nomor 1 Indonesia di YouTube pada hari ini (6/5).

( Foto: YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut )

Nah, itulah potret Arsy Hermansyah berhijab. Cantik dan gemas banget, kan?

Leave a Comment