Couple Goals Banget! Ini 7 Potret Keharmonisan Ricky Harun dan Herfiza

Keharmonisan Ricky Harun dan Herfiza Keharmonisan Ricky Harun dan Herfiza ( Foto: Instagram/rickyharun )

Muslimahdaily - Sejumlah public figure di tanah Air memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karirnya, kerap kali dari keluarga hingga penampilannya selalu mencuri perhatian. Salah satunya pasangan selebritis Ricky Harun dan Istrinya Herfiza.

Keduanya menikah pada 2013 silam, Ricky dan Herfiza senantiasa dikabarkan harmonis dan jauh dari kabar kurang sedap. Meskipun kini mereka telah dikaruniai 4 buah hati, Ricky dan Herfiza memang tampak kompak dalam berbagai momen kesempatan hingga disebut sebagai couple goals.

Pasangan ini sering kali mengunggah pose OOTD pada laman Instagram pribadi keduanya. Penampilan dan cara berpakaian serasi ala Ricky dan Herfiza berhasil membuat warganet gemas sendiri melihatnya.

Berikut Muslimahdaily telah merangkum potret Ricky Harun dan Herfiza yang bersumber langsung dari Instagram @rickyharun. Siap-siap dibikin baper, ya Sahabat Muslimah.

1. Walau usia pernikahannya sudah genap 8 tahun, tapi rasanya kok seperti pasangan baru nikah, ya. Dengan OOTD earth tone, Ricky dan Herfiza tampak hangat senada dengan ekspresi keduanya. Lucu banget, sih.

2. Ricky dan Herfiza dikenal dengan sebutan Poya Moya. Setelan berwarna hitam bikin pasangan ini rocky banget namun tetap masih sesuai syariat Islam, dong. Cocok nih buat dijadikan inspirasi bergaya bersama pasangan halalmu nanti, ya.

3. Potret di pojok ruangan, Ricky dan Herfiza tersenyum tipis ke arah lensa kamera. Warna Navy Cream kayaknya cocok nih untuk inspirasi OOTD sahabat Muslimah.

4. Berlagak bak figur tahun 90-an, mereka terlihat oldish but stylish, ya Sahabat Muslimah? Vest yang tengah booming di dunia fashion, Ricky dan Herfiza malah terlihat semakin manis. Perpaduan antara tiga warna juga membuat keduanya kece abis.

5. Style pakaian polos udah bosen ah, Ricky dan Herfiza memilih mengenakan baju bercorak dengan pattern garis pendek menumpuk. Tak lupa, keduanya menggenggam tangan bersama. Tentu, biar makin mesra, dong.

6. Bak anak muda yang hendak pergi ke suatu acara, keduanya serasi mengenakan baju berwarna pastel. Duh, pose menggenggam tangan erat-erat enggak boleh lupa, dong.

7. Kalau tadi berwarna hitam dari ujung kepala hingga kaki, Ricky dan Herfiza memadukan warna hitam dengan hijau army. Keliatan kece banget sih ini.

Yap, itulah beberapa potret Ricky dan Herfiza yang semakin hari makin mesra saja. Semoga style outfit keduanya bisa menjadi inspirasi bagi sahabat Muslimah, ya.

Leave a Comment