Aurel Positif Hamil Anak Pertama, Atta Sujud Syukur

Aurel dan Atta Aurel dan Atta ( Foto: Instagram/aurelie.hermansyah )

Muslimahdaily - Genap sebulan menikah, Aurel positif hamil anak pertama. Kabar ini diungkapkan Atta dan Aurel melalui media sosial pribadi keduanya.

Melalui unggahan video dalam kanal youtube milik Atta, ia menyebut bahwa seharusnya sang istri sudah datang bulan. Kemudian, Aurel juga sering mengeluhkan badannya yang mulai aneh dan kurang enak. Akhirnya, Aurel pun memutuskan untuk mengecek dengan menggunakan alat tes kehamilan pada hari Selasa (4/5).

Saat mengetahui sang istri berniat mengecek kehamilannya, Atta mengaku sempat pasrah apapun hasil yang keluar. 

“Kalau ini belum rejeki enggak papa. Yang penting istri aku sehat,” kata Youtuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara itu dikutip dari salah satu video yang diunggah di kanal Youtube Atta Halilintar. 

Aurel langsung memamerkan alat test packnya yang menunjukkan tanda dua garis, yang berarti hamil. Sontak seisi ruangan berteriak bahagia, termasuk Atta Halilintar. Bahkan suami dari Aurel ini sempat sujud syukur usai melihat test pack yang menunjukkan garis dua.

Atta tak henti-hentinya mengucap syukur serta memeluk sang istri. Aurel mengungkapkan, ia kaget lantaran sekarang ia tengah mengandung anak pertamanya.

Sebelumnya Aurel sudah sering berkunjung ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter, hasil dari dokter menyebut bahwa dinding rahim Aurel mulai mengalami penebalan yang bisa diartikan segera datang bulan atau memang beneran hamil. Pada pemeriksaan terakhir, sang dokter ternyata sudah menduga istri Atta memang sudah hamil.

“Dokternya bilang waktu USG sebenarnya memang sudah hamil, tapi saya diam-diam aja dulu,” ucap Aurel setelah memberi tahu hasil alat test pack kepada sang dokter.

Ternyata beberapa waktu lalu, Aurel sering melakukan tes kehamilan sendiri tanpa sepengetahuan suami. Aurel mengaku setelah mengecek langsung dengan segera membuang alat test packnya.

“Beberapa hari itu, aku sering test pack tapi aku enggak bilang-bilang dia. Terus aku langsung buang-buang aja,” ungkap Aurel.

Bertepatan dengan usia pernikahan yang baru menginjak satu bulan, Atta memberikan buket bunga berwarna ungu untuk istri tercinta. Mereka juga langsung menghubungi orang tua masing-masing. Melalui video call singkat, Ashanty menitikkan air mata bahagia. Ia pun berpesan supaya Aurel dan Atta senantiasa menjaga kandungannya.

Pasangan muda tersebut juga mengabarkan kabar bahagianya ini kepada orang tua Atta Halilintar. Awalnya, kedua orang tua Atta meyakinkan bahwa kabar tersebut bukanlah prank semata. Sesaat mendengar kabar Aurel memang benar hamil, mereka langsung histeris bahagia.

Sementara itu Krisdayanti menyebut, Aurel diberi kemudahan untuk mendapatkan keturunan. Ia juga mengingatkan keduanya agar bersiap untuk menghadapi bahtera ujian dalam rumah tangga.

Leave a Comment