Aurel Keguguran, Atta Sebut Semua Ini Hanya Titipan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( Foto: instagram/attahalilintar )

Muslimahdaily - Atta dan Aurel baru saja membagikan kabar duka yang dialami. Pasangan selebriti ini mengklarifikasi mengenai berita yang beredar terkait Aurel Hermansyah yang keguguran melalui channel youtube Atta Halilintar pada Selasa (18/5) malam. Atta menyebut bahwa semua ini hanyalah titipan.

“Ini enggak ada yang punya kita. Apa yang dikasih itu hanya dititipkan dan kapan saja Allah bisa ambil,” ucap Atta.

Dilansir dari unggahan video di Youtube-nya, Atta membenarkan bahwa sang istri mengalami keguguran dan sang calon bayi tidak bisa terselamatkan.

“Intinya anakku dan anak istriku sudah kembali ke Yang Maha Kuasa,” sebut Youtuber peringkat pertama se-Asia Tenggara itu.

Sementara itu, Aurel juga turut menceritakan kronologi keguguran yang terjadi. Sambil terisak nangis, ia mengungkapkan perjalanan awal kehamilannya sampai dinyatakan hamil dan sempat mengalami pendarahan ringan menjelang hari Idul Fitri.

“Tadinya kan kita emang maunya program hamil. Tapi, Alhamdulillah Allah kasih tanpa pakai program dan minum obat-obat gitu,” ungkap Aurel.

Sedari awal, Aurel sudah memeriksakan kandungannya ke dokter. Mendengar perkembangan janin dari sang dokter, anak sulung Anang Hermansyah itu sudah menaruh rasa curiga.

“Cuman pas ke Rumah Sakit pertama kali itu, dokter bilang ini (janin) masih kecil banget. Kalau dihitung dari masa haidnya sudah lebih besar. Nah, dari situ sudah mulai kepikiran terus dan sempat sedih,” ujar Aurel.

Sampai akhirnya, Aurel mendatangi rumah sakit lagi untuk melakukan pemeriksaan kedua kalinya. Ia menyebut bahwa perkembangan ukuran calon buah hatinya agak membesar namun tidak sama seperti janin pada umumnya. Dokternya pun menyarankan agar Aurel cek darah.

“Pas cek darah itu memang masih amat kecil gitu. Yang seharusnya mencapai di angka 200, kadarnya aku tuh cuman 16. Makanya, dokter bilang kehamilan aku baru sekitar tiga sampai empat minggu,” ungkapnya.

Sehari sebelum Lebaran, Aurel sempat pendarahan ringan. Dengan cepat, Aurel menghubungi dokter terkait apa yang dialaminya. Dokter menyarankan supaya Aurel bedrest total.

Sesampainya di rumah, Aurel mengatakan pendarahannya masih berlanjut dan darah yang keluar cukup banyak. Ia menambahkan, dirinya mengalami sakit perut seperti tengah kontraksi. Untungnya saat kondisi Aurel seperti itu, sang suami Atta Halilintar setia menemaninya.

“Jam 11 malem tuh perutku sakit banget kayak mau haid tapi kayak lebih sakit berkali-kali lipat. Abang tuh nemenin dari jam 11 malem sampai jam 2 pagi,” tutur Aurel.

“Dokter bilang itu biasanya kontraksi. Karena kontraksi itu sakit, nah kayaknya pas sakit kontraksi itu dia (janin) tuh udah keluar kali ya,” tambahnya.

Setelah itu, Atta dan Aurel pun langsung mendatangi dokter untuk memastikan kondisi janin. Seusai dokter melakukan pengecekan, dokter meminta maaf harus menyampaikan kabar keguguran yang dialami Aurel.

“Memang abis cek darah, dokter bilang udah negatif,” ucap Atta.

Leave a Comment