Bermula dari Candaan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Putuskan Akan Menikah

Lesty Kejora dan Rizky Billar Lesty Kejora dan Rizky Billar ( Foto: Instagram/lestykejora )

Muslimahdaily - Dikabarkan memiliki hubungan dekat setelah dipertemukan dalam sebuah acara talkshow, Lesti dan Rizky Billar pun tak ragu lagi untuk mempublikasikan kabar kedekatannya tersebut. Sebelumnya, Lesti dan Rizky juga kerap dijodohkan oleh banyak warganet.

Selain menjadi sorotan karena hubungannya yang harmonis dan penuh canda tawa, Lesti dan Rizky juga kompak dalam urusan pekerjaan. Keduanya sempat terpilih untuk menjadi pembawa acara bersama di sebuah stasiun televisi. Hingga berlanjut dipilih sebagai pasangan pemeran utama di sebuah sinetron. Kini, kedekatannya pun menggiring mereka untuk segera menikah.

Lantas, seperti apa potret keduanya? Yuk simak rangkuman Muslimahdaily berikut ini!

1. Lesti dan Rizky mengaku keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara talkshow.

( Foto: YouTube/Indosiar )

Saat itu, mereka benar-benar belum saling mengenal namun tetap mencoba saling berkomunikasi saat acara berlangsung. Bahkan, mereka sesekali melontarkan candaan satu sama lain. Meski baru pertama kali bertemu keduanya merasa nyaman dengan obrolan tersebut.

2. Saat diwawancarai, Rizky mengatakan bahwa mereka memang juga tidak sempat mengobrol di backstage. Ketika segmen di mulai, barulah mereka mencoba untuk berbicara. Tanpa disangka, obrolan langsung mengalir begitu saja.

( Foto: Instagram/lestykejora )

3. Rizky dan Lesti pun tampak semakin dekat, hingga tak ragu lagi untuk mengunggah kedekatannya di akun media sosial pribadi-nya.

( Foto: Instagram/rizkybillar )

“Foto bersama ibu kost saya,” tulis-nya di Instagram @rizkybillar. Wah, ada-ada aja, ya.

4. Dikenal dengan tingkahnya yang lucu dan jail terhadap Lesti, Rizky Billar ternyata juga bisa menjadi bijak nih, Sahabat Muslimah.

( Foto: Instagram/rizkybillar )

“Cari pasangan yang tidak hanya menyayangimu, tapi juga menyayangi orang yang sudah melahirkanmu. InsyaAllah bahagia hidupmu,” tulis Rizky pada unggahan Instagram bersama Ibunya dan Lesti.

5. Keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa momen penting. Seperti saat menghadiri pernikahan pasangan fenomenal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa bulan yang lalu.

( Foto: Instagram/lestykejora )

6. Setelah sekian lama memiliki hubungan dekat yang bermula dari sebuah candaan. Akhirnya, Rizky mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri status lajang dan menuju pelaminan bersama calon istri-nya, Lesti Kejora.

( Foto: Instagram/rizkybillar )

7. Satu lagi nih, potret keduanya yang sangat cocok dan serasi. Kira-kira bakal semenarik apa yah, acara pernikahan pasangan yang dikenal lucu dan gemesin ini?

( Foto: Instagram/lestykejora )

Nah, Itulah 7 potret Lesti dan Rizky Billar yang akan segera menikah. Semoga pasangan ini dipermudah dan dilancarkan segala urusannya hingga hari pernikahan tiba. Aamiin.

Leave a Comment