7 Potret Cantik Putri, Istri Fathur UGM pada Momen Pernikahannya

Zata Dini Putri Kusuma Nugroho Zata Dini Putri Kusuma Nugroho

Muslimahdaily - Sempat viral karena keberaniannya dalam menyampaikan suara masyarakat, M Atiatul Muqtadir atau lebih akrab disapa ‘Fathur’ telah resmi mengakhiri masa lajangnya pada Minggu (30/5).

Banyak orang yang terkejut dengan kabar pernikahannya tersebut. Bagaimana tidak, setelah sekian lama tidak aktif dalam dunia media sosial, Fathur tiba-tiba saja kembali dengan membawa kabar bahagianya.

Pada momen pernikahannya, mantan ketua BEM UGM yang telah menyelesaikan masa studinya sebagai mahasiswa jurusan Pendidikan Dokter Gigi UGM ini tampak mengenakan busana berwarna coklat selaras dengan busana yang dikenakan oleh sang istri, Putri. Sebagai maharnya, Fathur melantunkan ayat suci Al Qur'an Surah An-Nisa. 

Sang istri terlihat manis dan anggun saat berada di samping Fathur. Mungkin sebagian besar orang akan penasaran terhadap sosok Putri yang menjadi istri dari lelaki idaman para wanita ini.

Lantas, siapa sih sosok Putri? Yuk simak potret dan faktanya yang telah dirangkum Muslimahdaily dari Instagram @putripinangmasak2 dan @didifaldianwo sebagai berikut.

1. Kerap dipanggil Putri, istri Fathur ini ternyata bernama lengkap 'Zata Dini Putri Kusuma Nugroho'.

2. Sama halnya seperti sang suami, Putri juga berasal dari daerah Palembang yang juga merupakan alumni dari SMAN 17 Palembang.

3. Diketahui, Putri telah selesai menempuh pendidikannya dan menjadi lulusan Universitas Airlangga pada jurusan Psikologi.

4. Minggu (30/5), keduanya menikah dengan mengusung konsep adat Jawa.

5. Pada momen pernikahan, Fathur mempersembahkan bacaan Al Qur'an dengan suaranya yang merdu untuk sang istri tercinta, Putri.

6. Acara pernikahan pasangan ini dilanjutkan dengan resepsi yang bertema adat Palembang.

7. Mewah dan meriah, acara resepsi pernikahan Fathur dan Putri dilengkapi juga dengan penampian tari-tarian tradisional.

Itulah 7 potret sosok Putri, istri dari Fathur pada momen pernikahannya. Selamat menempuh hidup baru dan semoga pernikahan Fathur dan Putri sakinah, mawadah, warahmah, ya. Aamiin.