4 Pasangan yang Berawal dari Medsos hingga Berujung Pelaminan

Ustadz Syam dan Jihan Ustadz Syam dan Jihan ( Foto: Instagram/thepotomoto )

Muslimahdaily - Sahabat, jodoh dan rezeki memang benar-benar rahasia ilahi. Jodoh datang dan bertemu kadang di waktu yang tidak terduga. Baik itu di mana dan kapan saja.

Menjalin hubungan cinta enggak hanya berawal dari dunia nyata. Terkadang, perjalanan cinta juga bisa dimulai melalui dunia maya alias sosial media. Terlebih lagi, teknologi sudah semakin canggih sehingga memudahkan orang untuk saling berhubung walaupun jaraknya berjauhan.

Nah, seperti deretan keempat selebriti berikut ini nih. Mereka bertemu secara tidak sengaja melalui sosial media dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Siapakah keempat pasangan yang sangat menginspirasi tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini yang sudah dirangkum khusus oleh Muslimahdaily untukmu.

1. Natta Reza dan Wardah Maulina

( Foto: Instagram/wardahmaulina_ )

Saat itu, Natta hanyalah seorang penyanyi biasa yang mengajak berbincang langsung Wardah via Direct Message (DM) di Instagram. Tanpa basa-basi, akhirnya Natta berani mengungkapkan ingin menikahi Wardah. Sebelumnya, mereka menjalani proses ta'aruf hingga akhirnya menikah pada tahun 2017.

Namun pernikahan muda pasangan ini terbilang tidak mudah. Awal menikah, Wardah masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas Bandung. Sehingga, Natta harus berjuang memenuhi kebutuhan keluarganya sendiri.

2. Taqy Malik dan Sherrel

( foto: instagram.com/hijazpictura )

Kisah Taqy dan Shereel dimulai di bulan Desember 2019 lalu, ketika Taqy sedang melaksanakan ibadah Umroh. Taqy menyebut setelah ia berdoa terkhusus untuk mendapatkan jodoh yang baik dan solehah, ia langsung mengunggah story Instagram di akun pribadinya.

Enggak lama, Shereel melihat story dan langsung mengirimkan pesan kepada Taqy. Dan ternyata, keduanya pun saling membalas dengan cepat. Hingga akhirnya, Taqy merasa cocok dengan Shereel dan memutuskan membawa hubungan tersebut lebih serius.

3. Ustad Syam dan Jihan

( Foto: Instagram/thepotomoto )

Berbeda dari dua pasangan sebelumnya, ustad Syam dan Jihan bertemu hanya dengan konten Tiktok. Memang Syam dan Jihan aktif membuat konten Tiktok. Berawal dari Tiktok, membuat Syam tertarik melirik Instagram Jihan.

Karena kebetulan Instagram Jihan diprivasi, akhirnya ustad Syam pun semakin kepo dengan jihan. Lelaki asal Batam ini dengan berani mengajak Jihan berkenalan. Hanya dalam waktu 14 hari, ustad Syam langsung berani melamar Jihan.

4. Ameer dan Nadzira Shafa

( Foto: Instagram/ameer_azzikra )

Ameer dan Nadzira sudah saling mengikuti di instagram namun belum berinteraksi secara langsung. Waktu itu, Nadzira dan Ameer pas banget mendatangi acara kajian Zikir.

Pada kajian tersebut, Nadzira berniat untuk menemui temannya yang ternyata sahabatnya Ameer. Dibalik itu, rencana Allah membawa bang Ameer menghampiri Nadzira dan mengajaknya berkenalan. Uniknya, Ameer yang sudah berniat serius mengajak nikah Nadzira, ia langsung mendekati ibu dan keluarga Nadzira.

Itulah empat pasangan selebriti yang memutuskan menikah meski pertama kali bertemu melalui sosial media. Masya Allah, memang rencana Allah sungguh luar biasa sekali ya Sahabat.

Leave a Comment