Sonny Septian Beri Pesan Haru untuk King Faaz: Tidak Boleh Menyakiti Perempuan

Sonny Septian dan King Faaz Sonny Septian dan King Faaz ( Foto: Instgaram/sonnyseptian )

Muslimahdaily - Baru-baru ini, potret aktor Sonny Septian dan King Faaz Fairuz mencuri atensi publik. Pasalnya, keduanya tampak terlihat begitu dekat dan harmonis, mengingat Sonny Septian merupakan ayah sambung bagi King Faaz.

Dalam ungahan terbaru di Instagramnya, suami dari Fairuz Arafiq ini membagikan momen dirinya yang tengah memberi sebuah nasihat untuk sang anak yang berusia 9 tahun.

Ternyata nasihat tersebut bagaikan motto yang ditanamkan oleh Sonny untuk King Faaz. Sebelumnya, di salah satu acara talkshow, Sonny juga menyampaikan pesan tersebut kepada King Faaz.

Dalam video tersebut terlihat Sonny menatap sang putra dengan sangat lembut. Sonny mengucapkan beberapa kalimat yang kemudian dijawab oleh King Faaz dengan lancar.

Nasihat yang diberikan seputar bagaimana seharusnya menjadi laki-laki yang kuat. Sonny menekankan bahwa laki-laki tidak seharusnya menyakiti perasaan orang lain, terutama perempuan.

“Abang, abang harus inget pesan daddy, jadi lak-laki harus kuat. Laki-laki yang kuat bukan seenaknya nyakitin hati orang, apalagi hati perempuan,” ucap Sonny dan King Faaz.

Sonny juga berpesan bahwa laki-laki yang kuat harus menyayangi dan menghormati perempuan.

“Dan laki-laki yang kuat harus menjaga, menyayangi, dan menghormati perempuan. Terutama mommy dan adek Eijaz,” ucap Sonny dan King Faiz lagi.

Tak hanya itu, Sonny juga berpesan agar King Faaz senantias menjaga kesehatan fisik sekaligus rohaninya.

“Dan sebelum abang bisa jagain mereka, abang harus kuat fisik dan rohaninya,” tutur King Faaz kemudian memeluk ayahnya tersebut.

Diketahui, Sonny Septian mengajarkan pesan ini setiap hari. Sebagaimana yang disampaikan dalam keterangan video tersebut, menurut Sonny, laki-laki harus memiliki 2L, yakni Love dan Life Skill.

Hal tersebutlah yang berusaha disampaikan Sonny kepada King Faaz setiap hari.

“Setiap hari aku ingetin dia,” terang Sonny dalam sebuah wawancara talkshow.

Tak hanya melalui nasihat, kedekatan keduanya sering terlihat dari unggahan foto-foto Sonny dan Fairuz di media sosial. Sonny bahkan tak segan membuat video TikTok dirinya dan King Faaz yang berpakaian serasi.

Tak sedikit warganet yang berkomentar kalau Sonny lebih terasa seperti ayah kandung dibanding ayah sambung bagi King Faaz.