9 Unggahan Caption Candaan Lucu Teuku Wisnu, Bikin Good Mood Naik!

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Instagram/@teukuwisnu )

Muslimahdaily - Sahabat Muslimah, pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan selebriti idaman satu ini, ya. Terlebih, kalau kalian penggemar sinetron ter-hits di zamannya, yups, Cinta Fitri. Kini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu.

Kehidupan rumah tangga mereka selalu tampak begitu harmonis, bahkan jauh dari terpaan gosip. Hal itu terlihat jelas dari setiap postingan Instagram yang diunggah oleh pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2013 silam.

Namun, ada yang menarik dari setiap unggahan Instagram sang ayah, Teuku Wisnu. Ya, caption dalam postingan Instagram yang dibuatnya kerap mengocok perut para followers-nya, lho! Lantas, seperti apa ya, caption kocak yang tergolong jokes bapak-bapak yang dikenal garing itu? Intip ulasannya, yuk!

Benar nih, apa yang dikatakan oleh suami Shireen Sungkar. Bermimpi boleh, asal juga dibarengi dengan giat berusaha, ya!

Hayo, selama ini kamu enggak pernah kepikiran ‘kan kalau ada sepatu yang ingin tes TOEFL! Coba tebak, kira-kira skor minimumnya berapa sih? Hihi...

Enggak perlu di tes antigen atau tes PCR kok, nasi hangatnya langsung dimakan saja pakai lauk-pauk, dijamin sepiring kurang, deh!

Selain dikenal sebagai sosok suami yang romantis dan alim, Wisnu tampaknya juga memiliki selera humor yang baik, nih!

Saat Wisnu kangen motoran, candaannya justru buat kamu tersenyum lebar ‘kan?

Setuju banget, sama gombalan bapak tiga anak ini, pasangan suami istri kodratnya memang untuk saling menyempurnakan satu sama lain

Masya Allah, Adam beruntung sekali mempunyai ayah yang kerap membuat para pengikut Instagramnya tertawa, tak lain, sebab caption di Instragram-nya yang lucu!

Anti jaim apalagi segan, saat tengah berada dengan mama mertua, Fanny Bauty. Tuh, lihat caption Instagramnya saja kocak abis!

Hmm... Indonesia memang termasuk negara ASEAN, bukan AC-an. Jadi, wajar saja, jikalau cuacanya tidak sedingin di ruangan yang ada AC-nya, ya!

Meskipun kerap melontarkan caption nyeleneh berupa jokes bapak-bapak, Teuku Wisnu sendiri juga banyak memberikan pesan inspiratif seputar rumah tangga dan kajian keislaman di laman pribadi Instagramnya. Yuk, buruan ikuti akun Instagram aktor tampan asal Aceh ini, siapa tahu bermanfaat dan bakal menghibur kalian!

Last modified on Jumat, 02 Juli 2021 13:19