Begini Momen Haru di Acara Pengajian 4 Bulan Kehamilan Aurel

Momen Pengajian 4 Bulan Kehamilan Aurel Momen Pengajian 4 Bulan Kehamilan Aurel ( Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah )

Muslimahdaily - Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian empat bulan kehamilannya pada Minggu(19/09). Acara terasa lebih khidmat karena dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Aurel membagikan momen mengharukan pengajian 4 bulan, melalui instagram pribadi milkinya, @aurelie.hermansyah,

“Alhamdulillah pengajian 4 bulanan Baby Girl AH,” tulis Aurel pada keterangan unggahannya.

Dalam foto itu suasana terasa begitu hangat sebab dalam satu frame terdapat orang tua kandung Aurel bersama masing-masing keluarga barunya. Terlihat Anang dan Krisdayanti duduk di antara Ashanty. Hadir pula Kellen dan Amora, anak Krisdayanti dari pernikahan dengan Raul Lemos.

Kemudian, foto pada baris belakang ada Azriel, Amora, Arsy, Aurel, Atta, dan Thariq Halilintar yang memangku Arsya.

Pengajian 4 bulanan ini dihadiri oleh Syekh Muhammad untuk memimpin doa saat acara berlangsung.

Unggahan dalam acara pengajian 4 bulanan itu berhasil membuat publik haru sebab keluarga yang sudah berpisah bisa hadir dalam satu frame.

“Masya Allah, Atta tu emang pinter ya bisa menyatukan rasa dan hati yang lama terpisah. Semoga sakinah mawaddah warahmah,” tulis @niinda.a. “Adem rasany melihat keakrapan mereka,” tulis @sintaadelio.

“Adem sekali liatnya,” tulis @ratih.puspayanti. “Formasi lengkap,” tulis @anita_setiadhi. “smoga lain kali om raul bs ikut yaa adem bgt liatnya,” tulis @akbar77_fauzi.

Momen haru lainnya datang ketika Anang mendoakan anak serta calon cucunya saat Aurel sungkem dihadapannya. Dalam instagram story yang diunggah oleh Aurel, nampak Anang mencium pipi dan perut anak perempuan pertamanya.

Anang juga menuliskan doa untuk Aurel, calon cucunya, dan seluruh keluarga melalui unggahan di instagram, “acara 4 bulanan @aurellie.hermansyah dan @attahalilintar sehat semua ibu dan anaknya dan sehatkan semua keluarganya amin ya Allah,” tulis @ananghijau.

Nampaknya Anang sangat menunggu nunggu kehadiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. “semakin ram sebentar lagi akan ketambahan perempuan kecil lagi ... ya allah sehatkanlah cucuku dan ibunya... sehatkanlah kami semua #cucupertamaku @aurelie.hermansyah @attahalilintar,” tulis @ananghijau pada unggahan terbarunya.