Ingin Bangun Masjid dan Pakai Hijab, Amanda Manopo Tuai Pujian Warganet

Amanda Manopo berhijab Amanda Manopo berhijab ( Foto : Instagram/@mandaskatic.id )

Muslimahdaily - Amanda Manopo kembali jadi sorotan publik usai mengunggah Instagram Story yang menyatakan akan membangun sebuah masjid, hal tersebut pun menuai respon positif dari netizen.

“Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadika tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo,” tulis Amanda Manopo, Sabtu(18/09).

Rupanya niat baik Amanda disambut hangat oleh publik, wanita dengan nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang lebih akrab dipanggil Amanda Manopo ini bukan pemeluk agama Islam, namun dirinya memiliki rasa toleransi yang tinggi untuk membangun sebuah masjid.

Bukan hanya itu, baru-baru ini Amanda kembali menjadi sorotan karena kedapatan mengendarai sebuah mobil dengan mengenakan hijab. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram fans Amanda Manopo @mandaskatic.id tersebut Amanda tampak mengendarai sebuah mobil dengan mengenakan hijab dan masker.

"Driver mahal nih bos, cantik bgt kan manda," tulis akun itu. Dalam video tersebut juga terdengar suara wanita.

"Bukan kaleng-kaleng driver-nya. Man wiiih disupirin sama Amanda Manopo," kata wanita tersebut.

"Terang banget mohon maaf ya hahaa," balas Amanda Manopo.

Hingga Rabu (22/9) video tersebut sudah mendapatkan 3.309 Likes dan 158 komentar. Amanda Manopo sendiri sudah beberapa kali mengenakan hijab, bahkan memiliki bisnis hijab dan mukena.