Akhirnya, Rizky Billar Umumkan kehamilan pertama Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora Rizky Billar dan Lesti Kejora ( Foto : Suara.com )

Muslimahdaily - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah hangat-hangatnya dibicarakan publik, karena perut Lesti yang terlihat seperti sedang hamil. Akhirnya melalui Konten The Secret of Leslar yang ditayangkan secara langsung pada Selasa(21/09), Rizky akhirnya mengumumkan kepada publik jika sang Istri sedang mengandung anak pertama mereka.

"Saya ingin mengumumkan bahwa Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT," Ungkap Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti. Singkatnya dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," lanjut Rizky.

Seperti yang diketahui, Billar dan Lesti telah melangsungkan pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021 lalu, walaupun baru diketahui jika pasangan ini telah menikah secara agama sejak awal tahun 2021.

Rizky Billar mengungkapkan hal tersebut di kesempatan yang sama. "Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," katanya.

Daniel Eddy, ayah Rizky Billar kemudian menyampaikan permintaan maaf karena selama ini telah merahasiakan status pernikahan siri anaknya.

Sebelumnya juga diberitakan, jika pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak, tapi juga Ustadz Subki Al Bughury.

Leave a Comment