Setelah Foto Tanpa Hijabnya Tersebar, Dinda Hauw Terlihat Memakai Cadar

Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang ( Foto : Instagram/@dindahwrey )

Muslimahdaily - Siapa yang tak kenal dengan Dinda Hauw, aktris sekaligus ibunda dari Arshaka ini sempat menjadi perhatian publik. Baru baru ini terdapat oknum yang dengan sengaja menyebarkan foto Dinda Hauw saat ia belum menggunakan Hijab.

Menanggapi postingan tersebut, Rey Mbayang suaminya mengaku geram dengan perilaku orang-orang tidak bertanggung jawab itu. Disituasi seperti ini, Rey juga mengaku bingung karena di satu sisi ia ingin menegur orang-orang tersebut, namun di sisi lain ia malas jika dikomentari netizen terlalu terbawa perasaan. Dinda Hauw juga merasa sedih dengan tersebarnya foto dia tanpa hijab. 

Setelah Rey mbayang mengungkapkan kekesalannya, tak lama kemudian Dinda Hauw terlihat tampil memakai Cadar yang dapat dilihat dari suntingan foto di laman Instagramnya @dindahw. Dalam uunggahan tersebut, Dinda terlihat menggunakan kerudung pashmina panjang berwarna pink serta memakai cadar dengan warna yang serupa. Melihat hal ini, tak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang keputusan Dinda tersebut.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, banyak netizen yang menyerbu akun Instagram Dinda dengan mengutarakan berbagai macam pertanyaan. Netizen bertanya apakah Dinda Hauw serius memakai niqab atau hal tersebut hanya sebatas untuk iklan atau film yang akan ia perankan saja. 

Menanggapi berbagai macam pertanyaan netizen, Dinda Hauw akhirnya buka suara. Tanpa keraguan, ia lalu membalas pertanyaan tersebut langsung di Instagram story nya. Dinda menyatakan bahwa pakaian niqab tersebut memang hanya sebatas untuk kepentingan bermain film saja. 

"Betul, aku lagi memerankan karakter yang mengharuskan pakai niqab atau cadar,” ujar Dinda. 

Pada film yang ia perankan di masa mendatang ini, ternyata Dinda memerankan seseorang yang mewajibkan dinda untuk memakai niqab atau cadar. 

Namun terlepas dari keharusan perannya untuk memakai cadar, Dinda Hauw sendiri pernah menjelaskan tentang Hijrah dan Istiqomah. Dilansir dari Viva.co.id  Dinda mengutarakan bahwa 

Hijrah dan istiqomah. Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya.Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin," Ujar Dinda. 

Ujaran ini diamini oleh suaminya, Rey Mbayang yang kemudian Rey tak lupa terus mendoakan serta memberi semangat kepada istri tercintanya itu. Warganet juga banyak yang beropini bahwa penampilan Dinda Hauw dengan menggunakan cadar terlihat sangat cocok serta dinilai lebih cantik. Banyak doa baik dan semangat yang terus mengalir ke Dinda Hauw. 

Leave a Comment