Tak Hanya Berhijab, Tapi Aurel Hermansyah Juga Menginspirasi Shandy Crazy Rich Malang

Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah ( Foto: instagram.com/aurelie_hermansyah )

Muslimahdaily - Tak lama setelah Aurel Hermanysah menikah, Istri dari youtuber terkenal Atta Halilintar ini memantapkan hati dan imannya untuk menggunakan hijab. Awalnya Aurel hanya mencoba menggunakan hijab pada bulan ramadhan tahun ini, namun dirinya sering mendapat pujian dari sang suami yang membuat-nya semakin percaya diri untuk menggunakan hijab.

Alhasil, tekad yang kuat tersebut membuat nya nyaman dengan hijab serta membuat orang-orang sekitarnya juga ikut tergoda ingin berhijab, salah satunya yaitu Shandy Purnamasari.

Hal ini terungkap Ketika Aurel Hermansyah diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam youtube Zaskia dan Shireen Sungkar. Dalam video youtube yang diunggah oleh akun The Sungkar Family, Aurel membeberkan cerita perjalanan hijabnya hingga teman teman sekitarnya yang ikut ingin menggunakan hijab. Seperti Shandy purnamasari, yang lebih dikenal dengan sebutan Crazy Rich Malang. Shandy mengaku ingin mencoba menggunakan hijab karena terinspirasi oleh Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah sempat berkunjung ke malang, dan Shandy terpana oleh pesona Aurel yang menggunakan hijab. Alhasil sepulangnya Aurel dari Malang, Bos kosmetik ini langsung berbicara kepada Aurel melalui pesan bahwa ia ingin berjilbab. Shandy juga mengaku bahwa ia terinspirasi oleh Aurel.

“Abis aku pulang dari malang sama mba Shandy, mba Shandy nge-chat ‘Dek, aku mau berhijab gimana? Aku terinspirasi nih dari kamu’ Ya Allah Kak ayo pakai aja’”, ujar Aurel.

Namun, Shandy masih ragu karena lingkungan pertemanannya. Lalu ia meminta saran Kembali kepada Aurel. Aurel menanggapinya dengan mengatakan.

“Yaudah kakak circle-nya kalau bisa diperkecil aja, karena kita kan menghindari, takutnya kebawa.”

Mendengar cerita Aurel, Zaskia dan Shireen Sungkar pun merasa takjub dengan Aurel. Zaskia juga turut menambahkan bahwa lingkungan sangat berpengaruh dan mengingatkan untuk pintar dalam memilih lingkungan pertemanan yang baik dan dapat memberikan manfaat positif.

Meskipun Aurel sendiri baru memantapkan diri menggunakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar, namun ia sudah mampu memberikan dampak positif ke teman-teman dan lingkungannya. Ia juga mengaku sangat nyaman dengan hijab, terlebih lagi calon ibu muda satu ini mendapatkan pujian dan dukungan dari suami dan juga keluarganya.