Pernah Alami Autoimun, Artis Enzy Storia Rasakan Keajaiban Usai Salat Tahajud Sampai Menangis

Enzy storia. Enzy storia. ( Foto : Okezone.com )

Muslimahdaily - Artis keturunan Aceh dan Polandia, Enzy Storia menceritakan keajaiban dari Allah subhanahu wa ta'ala setelah ia melaksanakan salat tahajud.

Awal 2010 – 2011 dia mengalami sakit parah autoimun dan kebetulan mendapat tawaran menjadi bintang iklan dengan nominal bayaran cukup besar. Dalam iklan tersebut, ada adegan di mana ia harus berlari sedangkan saat itu ia tidak bisa berlari karena kakinya sakit dan jalannya pincang akibat sakit autoimun yang dialami.

"Aku dapat tawaran iklan dan adegannya harus lari-larian, dan aku enggak bisa kaki aku sakit, sedangkan saat itu aku tuh lagi sakit," kata Enzy dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (27/10/2021).

Saat itu Enzy sedang butuh dana untuk berobat dan membiayai keluarga. Akhirnya ia melaksanakan salat tahajud dan berdoa meminta disembuhkan kakinya sehari saja agar bisa melakukan syuting dengan maksimal.

"Aku sholat tahajud, terus aku minta sama Allah. Aku cuma bilang aku butuh uang ini besok, mungkin enggak sih kalau aku sekali aja enggak pincang, sehari aja enggak sakit pas bangun tidur, enggak pincang dan kerja bisa maksimal. Terus aku tidur," cerita Enzy Storia.

Kemudian, saat bagun tidur waktu subuh, kakinya tidak sakit lagi. Dia mencoba berjalan dan tidak pincang juga. Seketika Enzy langsung jatuh dan menangis dengan keajaiban yang ia rasakan.

"Terus kek pas bangun subuh kok enggak sakit, kok enggak ngilu. Berdiri aku lihat kaki aku enggak bengkak. Sumpah aku enggak tahu caranya enggak bengkak. Jarak cuma berapa jam. Jam 2 masih sakit, jam 5 udah ilang. Terus aku jalan ke kamar mandi gemeteran mau mandi sambil kek ini beneran enggak sih. Satu tahun setengah pincang, hari itu hilang jadi kek benar-benar aku tuh jatuh aku nangis banget," jelasnya.