Irwansyah Positif COVID-19, Terpaksa Harus Berpisah Sementara dengan Sang Buah Hati

Potret Irwansyah Bersama Ukkasya Potret Irwansyah Bersama Ukkasya ( Foto : Instagram/irwansyah_15 )

Muslimahdaily - Aktor tanah air Irwansyah dikabarkan positif COVID-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri. Zaskia Sungkar dan sang buah hati Ukkasya Muhammad Syahki terpaksa harus menahan rindu untuk sementara waktu karena tidak bisa bersama dengan Irwansyah.

Sebelumnya Irwansyah juga pernah positif COVID-19 pada gelombang dua di bulan Juli tahun lalu bersama dengan ayah, ibu, adik, adik ipar, serta keponakannya.

Sayangnya pada saat itu, Ayah dari Irwansyah, Umar Effendi tidak bisa bertahan dan dinyatakan meninggal pada 9 Juli 2021. Belum selesai merasakan duka, Irwansyah harus kembali kehilangan orang tersayangnya. Sang ibunda, Herlianah, dinyatakan meninggal pada 4 Agustus 2021.
Irwansyah membagikan kondisinya yang sedang positif covid-19 melalui unggahan story di Instagram pribadinya pada Minggu, (2/6/2022).

Terlihat foto infus dengan selang yang mengulur ke bawah, menandakan bahwa ia sedang jatuh sakit.

“Disuruh istirahat lagi dulu sama Allah,” tulis Irwansyah berbarengan dengan foto yang ia unggah.

Dari unggahan Irwansyah di story Instagram pribadinya, menunjukan bahwa ia tengah melakukan isolasi mandiri di dalam kamarnya, yang terlihat dari lemari kaca dan wallpaper.

Selang 2 hari, Irwansyah kembali menggugah foto dirinya dan sang anak yang sedang melakukan video call. Irwansyah mengungkapkan kerinduannya kepada Ukkasya lantaran sudah berpisah selama 2 hari. 

“Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bangeeet MasyaAllah, tunggu abis negative ya naak, miss you,” tulis Irwansyah dengan emot cium.

Irwansyah berharap agar dirinya lekas sembuh dan negatif dari covid-19 sehingga bisa segera kembali bersama dan bertemu dengan Ukkasya.
Sontak saja, unggahan Irwansyah itu langsung mendapat banyak komentar positif baik dari sesama rekan artis maupun warganet. Mereka memberikan doa yang terbaik untuk Irwansyah, agar cepat sembuh dan dapat berkumpul lagi bersama keluarganya, terlebih dengan sang buah hati, Ukkasya.

Zaskia juga memohon doa untuk Irwansyah agar bisa melewati bulan Ramadhan bersama-sama dengan keadaan dan kondisi yang baik.

“Syafakallah buat abi dan lainnya. Semoga di bulan Ramadhan nanti kita dalam keadaan yg sudah baik semua, sehat wal afiyat insyaAllah aamin ya Rabb,” tulis Zaskia di Instagram pribadinya.

Leave a Comment