Selamat! Buah Hati Pertama Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Telah Lahir di Tanggal Cantik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( Foto : Instagram.com/attahalilintar )

Muslimahdaily - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi orang tua setelah anak pertama mereka lahir di tanggal cantik, Selasa (22/02/2022). Diketahui Aurel melahirkan melalui proses operasi caesar pada dini hari tadi.

Kelahiran buah hati pertama Aurel dan Atta diumumkan melalui unggahan di akun instagram pribadi Atta Halilintar. Atta mengupload foto tangan sang anak yang sedang menggenggam ibu jari nya. Atta juga menambahkan backsound dalam foto yang ia unggah tersebut. Diketahui, backsound yang Atta gunakan merupakan lagu terbaru Aurel dan Atta khusus untuk putri pertama mereka.

“22-2-22. Malaikat Hidupku,” tullis Atta dalam unggahannya disertai dengan emoji wajah terharu hingga menangis.

Setelah menggunggah foto tangan sang anak, instagram Atta Halilintar pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat. Rekan selebriti hingga sang mertua, Ashanty, turut memeriahkan kolom komentar instagram Atta.

“Cantikku, malaikat kecil, selamat abang dan kakak,” ucap ibu sambung Aurel Hermansyah.

Selain Atta Halilintar, keluarga besar dari Aurel dan Atta juga turut merayakan kebahagiaan tersebut dengan mengunggah beberapa momen setelah persalinan.

Ashanty dan Krisdayanti secara kompak mengunggah kembali foto yang diupload Atta dalam instagram pribadi mereka. Lalu, setelah sang bayi dibersihkan, seluruh keluarga besar Aurel Hermansyah secara bergantian menggendong dan berfoto bersama Baby ‘A’.

“Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari ... pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm. Terima kasih om dan tante semua yang sudah support dan mendoakan,” tulis Ashanty dalam instagram pribadinya.

“Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah telah lahir cucu kesayanan kami, Cahaya yang sempurna bagi keluarga. berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022 pukul pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm,” tulis Krisdayanti yang diikuti dengan ucapan selamat kepada tiga keluarga besar mereka.

“SENENGNYA BISA NGEGENDONG CUCU PERTAMAKU...,” tulis Anang Hermansyah dalam Instagram pribadinya.

Sementara itu, keluarga besar Atta Halilintar juga menggunggah beberapa momen bahagia lahirnya Baby ‘A’ di instagram pribadi masing-masing. Mertua Aurel Hermansyah, Geni Faruk membagikan foto screenshot saat sedang melakukan video call bersama Atta, Aurel, serta sang cucu yang berada di gendongan Atta. Diketahui bahwa keluarga besar Atta Halilintar saat ini tidak berada di Indonesia, sehingga tidak dapat berkunjung secara langsung.

Sebelumnya, Atta dan Aurel telah berada di Rumah Sakit Bunda sejak Senin (21/2/2022) dan ditemani oleh seluruh anggota keluarga besar Aurel Hermansyah.

Leave a Comment