Innalillahi! Brankas Milik Dara Arafah Dicuri oleh ART

Dara Arafah mengalami pencurian Dara Arafah mengalami pencurian ( Foto : Instagram/@daraarafah )

Muslimahdaily - Kejadian tak mengenakkan dialami selebgram Dara Arafah. Melalui akun Instagram, selebgram berusia 22 tahun itu mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan brankas pribadinya dibawa kabur oleh mantan pembantunya.

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih syok banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue,” tulis Dara Arafah dikutip dari unggahannya, Selasa (6/9/2022).

Diceritakan oleh Dara Arafah, asisten rumah tangga (ART) yang mengambil brankas tersebut baru bekerja di tempatnya selama 2 bulan. Dara mengaku menangis terisak begitu tahu brankas di kamarnya hilang.

Dara Arafah juga mengungkap kronologi pencurian brankasnya oleh sang mantan pembantu.

“Kejadiannya tanggal 4 (September 2022) kemarin pas gue lagi nggak ada di rumah, dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karena alasannya ibunya meninggal di kampung,” ungkap Dara Arafah. “Dan sempat minta uang ongkos buat pulang. Nama pelakunya Mursidah, usia 52 tahun, tinggal di dusun Sidaurip Cilacap," sambungnya.

Dikabarkan pula bahwa sang ART mematikan seluruh CCTV rumah. Dia membawa kabur brankas Dara di malam hari. Meski begitu, perbuatan ART itu terekam CCTV komplek.

Terlihat barang yang diduga brankas Dara dibungkus sebuah benda seperti karung atau kresek hitam. Tak lama kemudian, datang sebuah mobil. Turunlah seseorang dari dalam mobil yang kemudian membuka pintu belakang untuk memasukkan karung tersebut.

Dalam penutup unggahannya, Dara mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dia berharap pelaku bisa segera tertangkap agar tak ada lagi korban lain.

"YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia," tambahnya.

Leave a Comment