Alhamdulillah,Nassar Bertemu dengan Putra Semata Wayangnya

Pertemuan Nassar dan putranya Pertemuan Nassar dan putranya ( Foto : Instagram/muzdalifah999 )

Muslimahdaily - Penyanyi dangdut Nassar akhirnya bertemu dengan putra semata wayang hasil pernikahannya dengan Muzdalifah, Falhan Abssar. Sebelumnya, Nassar sempat mengaku bahwa ia dipersulit ketika ingin bertemu putranya itu.

Muzdalifah membantah berita tersebut dengan mengatakan bahwa Nassar bisa menemui anaknya kapanpun, “Aku sama suami udah bilang mau kapan pun, mau keadaan bagaimanapun jika rindu aku dan suami selalu terbuka.

Chat aja, nanti mau ketemu di mall atau di rumah saya silakan,” kata Muzdalifah dari Youtube Cumi-Cumi. Muzdalifah juga mengatakan bahwa Nassar tahu alamat rumah dan sekolah anaknya itu.

Muzdalifah kembali menepis berita itu dengan membagikan momen hangat reuni keluarga kecil tersebut lewat akun instagramnya. Mereka bertemu di acara ulang tahun Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Bambang Soesatyo bersama dengan suaminya, Fadel Islami.

Wajah bahagia Nassar tidak bisa ditutupi, ia merangkul anaknya dengan erat. Diketahui keduanya tidak pernah bertemu lagi setelah perceraian Nassar dengan Muzdalifah.

Keharmonisan tersebut juga terasa lewat caption yang Muzdalifah tulis, seolah kehangatan di kedua pihak masih ada dan menentang isu-isu hubungan kedua mantan suami istri itu tidak baik. Captionnya tertulis,

“Alhamdulillah dengan izin Allah Falhan, bertemu papahnya @kingnassar88,”

Fadel Islami juga turut mengomentari postingan tersebut, “Masya Allah,” tulisnya.

Masya Allah, semoga hubungan antara anak dan ayah ini terus harmonis, ya.

Leave a Comment