Subhanallah, Daniel Mananta Ikut Mendengarkan Kajian UAS di Masjid Pekanbaru

Potret daniel mananta mengikuti kajian uas Potret daniel mananta mengikuti kajian uas ( Foto : Instagram/@ustadzabdulsomad_official )

Muslimahdaily – Seorang pembawa acara, aktor sekaligus Youtuber, Daniel Mananta atau VJ Daniel berkunjung ke Pekanbaru, Riau untuk memenuhi undangan Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Selasa (8/11/22) kemarin. Hal ini bisa terlihat dari unggahan foto di Instagram Daniel Mananta sendiri bersama dengan Ustaz dan sang istri.

Daniel bertandang ke Pekanbaru dari hari Selasa hingga Rabu, mengunjungi beberapa tempat ikonik di sana, tak terkecuali ke tempat-tempat yang berbau Islami seperti Masjid Raya ‘Alam, makam sultan, hingga Pesantren Nurul-Azhar. Hal ini UAS ceritakan dalam caption postingan akun pribadinya.  

“Singgah ke masjid Raya 'Alam dan makam Sultan, sempat pula melawat pasar Senapelan dan kawasan Pecinan. Masuk ke rumah Tuan Kadi. Terus ke simpang Bingung. Singgah ke Nurul-Azhar melihat orang Melayu memuliakan santri,” kata UAS.

Dalam kesempatan itu, Daniel juga mengikuti kajian rutin subuh yang diselenggarakan pada Rabu (9/11) di Masjid Jami’ Baiturrahman, Jalan Kamboja Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau.

Momen tersebut diunggah UAS dalam postingan lain, tampak presenter itu duduk di dekat pintu dengan mengenakan baju putih polos dan masker, ikut mendengar ceramah UAS tentang Kitab Riyadhussolihin dengan tenang bersama para jemaah masjid lainnya.

“Kajian rutin rabu shubuh. Baca kitab Riyadhussholihin,” tulis UAS pada keterangan foto Instagramnya.

Foto tersebut lantas mengundang warganet untuk berkomentar. Banyak yang mendoakan Daniel Mananta agar mendapat hidayah.

“Ya Rabb, hidayahMu telah tersebar ke seluruh penjuru bumi. Gerakan hati orang2 yang mendekat ke arah-Mu, menggapai hidayah itu ya Rabb, aamiin,” tulis @abdee.

“Ayok kita do'ain saudara kita bg Daniel semoga dapat hidayah. Amiinn ya rabbal alaminn,” tulis @efryhadynata. 

“Yaallah bang daniel semoga ALLah beri hidayah, aamiin aamiin yaallah,” tulis @dena.wijaya60.

“Semoga Allah turunkan hidayahnya bisa jdi pemerusnya koh steven,” kata @khuraisi1. 

“Aku adem bener lihat wajah bang Daniel.. Semoga yaa..Allah...aamiin yaa Robb. Semoga kita semua Senantiasa Dalam Rahmat dan Hidayah Allah SWT. Aamiin yaa Robb,” kata @sekarsari75.

“Semoga mas Daniel dpt hidayah dan Taufiq dari Allah SWT.aminn,” kata @sayyid_ahmad_baraqbah. 

 

 

Last modified on Jumat, 11 November 2022 01:27

Leave a Comment