×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 12341

Tangisan Bahagia Nathalie Holscher Di Momen Ulang Tahun Adzam

Nathalie holscher terharu di momen ulang tahun Nathalie holscher terharu di momen ulang tahun ( Foto : YouTube @Nathalie Holscher )

Muslimahdaily – Adzam Adriansyah anak pertama dari pernikahan Nathalie Holscher dan Sule baru saja merayakan ulang tahun di genap usia 1 tahun pada hari Minggu, 11 Desember 2022. Perayaan tersebut digelar meriah di sebuah gedung mewah.

Acara ini diselenggarakan di salah satu ballroom. Tema ulang tahun yang diambil terinspirasi dari kartun favorit banyaknya anak-anak yakni Cocomelon. Dekorasi, kue, badut, hingga beberapa hiasan karakter tersebut meramaikan suasana ulang tahun.

Dalam pesta ulang tahun pertama sang anak, keluarga besar Nathalie menyempatkan hadir. Bahkan nenek Nathalie yang berasal dari Belanda sengaja menyempatkan datang ke Indonesia untuk turut merayakan ulang tahun cicitnya.

Tak hanya dihadiri keluarga, beberapa artis seperti Paula Verhoeven, Fuji, Maia Estianty, Kartika Putri, Kiky Saputri, dan beberapa lainnya nampak menghadiri acara tersebut dilihat dari unggahan Instagram Story masing-masing.

Sayangnya, di ulang tahun Adzam sang ayah Sule tak terlihat hadir. Namun, Putri Delina hadir seorang diri ke acara ulang tahun Adzam. Dia mengenakan kemeja putih dan hijab krem. Putri Delina terlihat bahagia saat bertemu dengan Adzam.

Dikutip dari jpnn.com selebritas Nathalie Holscher terharu saat perayaan ulang tahun anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Di momen ulang tahun sang anak ini tentu saja membuat Nathalie bahagia dan terharu. Sebab sang anak yang ia rawat kini sudah tumbuh besar. Nathalie bahkan menangis ketika menyampaikan sambutan saat pesta ulang tahun anaknya dimulai.

“Senang banget, enggak nyangka anakku sudah satu tahun,” kata Nathalie Holscher dalam video yang diunggah melalui akun miliknya di Instagram Story, pada hari Minggu (11/12)

Mantan istri Sule itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyempatkan hadir. "Terima kasih semua," ucapnya.

Last modified on Senin, 12 Desember 2022 21:07

Leave a Comment