Marini Zumarnis : "Ramadhan Sebagai Intropeksi Diri"

Marini Zumarnis Marini Zumarnis Foto : Balqis Afifah

Muslimahdaily - Marini Zumarnis. Artis cantik yang berperan sebagai Umi Mariam dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” dan juga ibu peri di sinetron 'Bidadari', memaknai bulan suci Ramadhan,  sebagai waktu untuk berintropeksi diri. Amalan di bulan Ramadhan merupakan pancaran ibadah disebelas bulan berikutnya, dan jangan sampai amalan ibadah setelah Ramadhan menjadi lebih lemah.

“Ramadhan adalah bulan yang sangat penuh keberkahan, bulan untuk intropeksi diri, dimana Amalan ibadah kita di bulan ramadhan merupakan pancaran ibadah disebelas bulan berikutnya”. Ujarnya saat ditemui Muslimahdaily.com di Hijab Day 2015(06/06/15)

Setiap bulan Ramadhan Marini Zumarinin mempunyai kegiatan bersama keluarga, seperti sahur, berbuka dan I’tikaf bersama.

“Insya Allah kegiatanku bersama keluarga, sahur bareng kaya sahur On the Rood gitu ya, buka puasa bareng anak yatim dan itikaf ” kata artis cantik berusia 39 tahun , yang telah menutup auratnya sejak 2012.

Sebelum menutup percakapan dengan MuslimahDaily.com , Marini memberikan Tips untuk para Muslimah  agar tetap sehat, segar dan produktif saat berpuasa .

“Buat para muslimah agar tetap fit biasakan , minum vitamin, tidur yang cukup, makan serat,  hindari makan yang pedas terutama saat sahur, konsumsi buah - buhan,  minum yang banyak dan olahraga secukupnya” tutup Marini 

Last modified on Jumat, 04 Desember 2015 07:27

Leave a Comment