Bunda: Cinta 2 Kodi, Film Keluarga Yang Siap Tayang 8 Februari Mendatang

Bunda : Cinta 2 Kodi Bunda : Cinta 2 Kodi

Muslimahdaily - Satu lagi novel karya penulis Asma Nadia yang diangkat ke layar lebar. Film berjudul Bunda Kisah Cinta 2 Kodi ini merupakan produksi perdana dari rumah produksi Inspira Picture.

Film karya Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini terinspirasi dari kisah nyata, perjalanan hidup seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga yang diadaptasi dari novel Asma Nadia berjudul Cinta Dua Kodi.

Dikisahkan seorang Tika (Acha Septriasa) yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian, dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya.

Tika yang memutuskan meninggalkan pekerjaan lamanya di kantor demi menggeluti bisnis baju muslim anak yang bahkan belum benar-benar ia pahami.

Dalam perjalananya, ia harus berhadapan dengan kenyataan sang suami (Ario Bayu) yang memutuskan menjadi bapak rumah tangga. Belum lagi sang anak yang semakin jauh dengan dirinya.

Film bertema keluarga dan muslimah ini memang menyinggung sedikit mengenai enterpreneurship. Rendy Saputra selaku produser mengaku memilih sosok Bunda Tika karena melihat potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunanan, cara kerja, serta ketegasannya. "Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar," ungkapnya saat press conference, 25 Januari lalu di Epicentrum Kuningan.

Sebelumnya, cerita Cinta 2 Kodi ini sempat dibuat versi dokumentarnya oleh sutradara muda Ali Eunoia. Kini, film Bunda Cinta 2 Kodi menggandeng sederet aktor ternama Indonesia seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nurgaha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainnya.

Film Bunda Cinta 2 Kodi sangat cocok bagi para muslimah yang butuh semangat dalam menjalani kehidupannya, terutama para enterpreneur. Melalui Tika pula, sosok ini akan memberikan berbagai pelajaran mengenai berharganya keluarga dan menjadi bunda yang ideal bagi keluarga.

Film Bunda Cinta 2 Kodi mulai tayang pada 8 Februari 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Sumber : Movimagz.com

Last modified on Senin, 29 Januari 2018 05:54

Leave a Comment