Frozen 2, Benarkah Karakter Elsa Penyuka Sesama Jenis ?

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Themonastery.org )

Muslimahdaily - Setelah sebelumnya Disney dengan Film animasi Frozen menuai kesuksesan yang sangat besar saat perilisannya. 

Disney saat ini tengah mempersiapkan sekuel Frozen yang rencananya akan ditayangkan pada bulan November 2019. Di tengah penantian para penggemar Frozen, Jennifer Lee selaku asisten sutradara memberikan bocoran penggarapan film ini.

Dilansir dari Huffington Post Jennifer Lee mengungkapkan bahwa banyak fans yang berharap Disney akan menghadirkan sosok pacar wanita untuk Elsa. Sedikit mengejutkan memang, namun pada kenyataannya banyak penggemar Frozen yang beranggapan bahwa Elsa merupakan tokoh LGBT.

Spekulasi itu muncul lantaran para fans beranggapan lagu Let It Go yang menjadi soundtrack film frozen mengandung pesan LGBT sehingga banyak asumsi yang menilai bahwa Elsa memang memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis.

Idina Menzel selaku pengisi suara Elsa, beranggapan bahwa bayangan dirinya akan Elsa yang memiliki pacar wanita terdengar boleh juga. Namun, dia menyerahkan keputusan kepada kreator filmnya.

Untuk menghormati permintaan fans, Jennifer Lee akan mendiskusikan kemungkinan pacar wanita untuk Elsa dengan pihak Disney.

Mengingat film ini ditujukan untuk anak-anak, tentunya mereka perlu sangat berhati-hati dalam menghadirkan konten-konten sensitif.

Sebelumnya Disney dalam film Beauty And The Beast menampilkan karakter LGBT dan menimbulkan kontroversi sehingga ada beberapa negara yang menyensor bagian-bagian tertentu dalam filmnya.

Sumber : Movimagz.com

Last modified on Rabu, 18 April 2018 08:13

Leave a Comment