Lucu dan Menghibur Keluarga, Inilah 5 Rekomendasi Film Animasi Untuk Anak – anak yang Wajib Ditonton

By March 15, 2019 0
Film Frozen Film Frozen ( Foto : insidethemagic.net )

Muslimahdaily - Mengisi waktu luang di hari libur kadang – kadang anak – anak hanya ingin berada di rumah. Terlebih lagi, ketika musim penghujan, lebih rentan virus dan bakteri jika harus ke luar rumah untuk bermain.

Ketimbang bosan dan bete, kenapa tidak mengajak anak – anak untuk menonton film animasi anak yang direkomendasikan berikut ini. Semuanya lucu dan dijamin bisa menghibur anak – anak agar tidak jenuh di rumah. Yuk, langsung kita cek daftar film animasi anak – anak berikut ini ya.

1. The Lego Movie 2: The Second Part

Disutradarai oleh Mike Mitchell, film the Lego Movie 2 memang sudah dinanti oleh banyak penggemarnya. Film yang diproduksi oleh studio Animal Logic dari Vancouver, Kanada, ini dipasarkan oleh Warner Bross dan dirilis pada 8 Februari 2019.

Mengisahkan tentang tokoh utama yang bernama Emmet (Chris Pratt) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks). Mereka berdua menghadapi musuh baru dalam bentuk penjajah alien Lego Duplo yang menyeramkan. Dijamin anak – anak akan terpukau sepanjang pemutaran film dengan berbagai animasi dan gambar yang mengesankan.

2. How to Train Your Dragon: The Hidden World

Menyusul kesuksesan franchise film How to Train Your Dragon sebelumnya, rupanya studio produksi Dreamworks Animation dari Amerika Serikat ingin kembali meraup pundi – pundi keuntungan dari perolehan jumlah penonton yang lebih besar.

Film sekuel How to Train Your Dragon: The Hidden World dirilis pada 22 Februari 2019 dengan arahan sutradara yang ditunjuk, Dean DeBlois. Film ini menceritakan tentang Toothless yang menemukan sebuah dunia baru dan harus menyelamatkan kedamaian desa yang terancam. Film ini digadang – gadang sebagai franchise Dreamworks yang terakhir dari How to Train Your Dragon.

3. Wonder Park

Berlanjut pada film animasi anak – anak selanjutnya yang akan hadir di tahun 2019, tepatnya pada 15 Maret mendatang adalah film animasi anak, Wonder Park. Film yang diproduksi oleh studio Ilion Animation Studios di Spanyol ini akan dipasarkan oleh Paramount Pictures.

Mengisahkan tentang seorang gadis muda yang menemukan taman hiburan magis yang sudah terbengkalai dan ditinggalkan.

4. Frozen 2

Film selanjutnya yang sangat digemari oleh anak – anak terutama gadis kecil adalah film tentang Putri Elsa dan adiknya, Putri Anna. Film Frozen 2 diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, Amerika Serikat dan disutradarai oleh dua orang sekaligus. Yaitu, Chris Buck dan Jennifer Lee.

Pertama kali, Frozen dirilis pada 2013, setelah mendapat sambutan hangat di berbagai negara bahkan sempat menduduki peringkat teratas sebagai film animasi terlaris nomor satu di seluruh dunia. Pemasaran turut didukung fenomena souvenir dan merchandising dan pertunjukan langsung yang selalu dihadiri jutaan pengunjung. Sekuel film ini akan dimeriahkan oleh pengisi suara seperti Kristen Bell dan Idina Menzel. Rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai 27 November 2019.

5. Farmageddon: A Shaun the Sheep Movie

Menjadi salah satu film animasi anak yang cukup populer di berbagai negara termasuk Indonesia, film Shaun the Sheep mulai hadir di layar perak sejak 2015. Film ini sempat dinominasikan Oscar dengan sutradara Richard Starzak.

Dalam film terbarunya, Shaun si domba cerdik akan beradu strategi melawan invasi alien yang tiba di pertanian. Rilis film akan dijadwalkan pada 15 Mei 2019.

Last modified on Friday, 15 March 2019 12:09

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama