Webseries Pilihan Dari Muslimahdaily Untuk Menemani Akhir Pekan Mu

By July 20, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Selain konsisten melakukan syiar dengan media tulisan, Muslimahdaily.com juga aktif membuat konten berupa shortmovie yang mengandung nilai – nilai islami yang sangat recomended untuk mengisi akhir pekan mu.

1.Embun Hijrah

Mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Mira dan kekasihnya Dito. Setelah 4 tahun berpacaran, akhirnya Dito melamar Mira. Namun, jalan yang ditempuh Dito untuk menikah dengan Mira tidak semudah membalikkan telapak tangan. Persyaratan berat diberikan oleh orangtua Mira yang harus dipenuhi oleh Dito agar cinta mereka berdua dapat dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Saat memenuhi tantangan dari ibunda Mira, banyak konflik terjadi yang membuat Dito bertanya – tanya tentang arti hidup dan cinta.

Nah saat menonton webseries ini, siapkan tisu yah karena setiap episodenya akan membuat hati kamu super baper.

2.Pelabuhan Hati

Short movie “Pelabuhan Hati” menceritakan tentang Naya, wanita Muslimah berumur 24 tahun yang sangat mengidolakan Ammar(Muhammad Farhan) seorang hafidz muda dan selebgram yang sederhana serta karismatik. Kekaguman yang sangat besar terhadap sosok Ammar membuat Naya menolak banyak lelaki yang datang untuk melamarnya.

Bunda yang melihat sikap Naya merasa geram, pasalnya putri tercintanya itu tidak pernah bertemu dan mengenal Ammar namun rasa kagum Naya kepada sosok hafidz muda nan karismatik itu sudah sangat berlebihan hingga dia menutup pintu hatinya untuk laki – laki lain. Naya terus berdoa siang malam kepada Allah, agar Ammar dijadikan pendamping hidup sekaligus imam yang akan membimbingnya menuju ridha Allah.

Namun terbesit dihati Naya, “Apakah orang yang namaya ku sebut dalam tiap untaian doa akan menjadi jodoh ku?”

3.Joko dan Bowo

Joko dan Bowo bersahabat karib dengan kecocokan dan kekocakan mereka. Joko yang cerdas dan Bowo yang tangkas membuat keduanya saling melengkapi dengan cara mereka yang nyentrik.

Masalah datang ketika muncul siswi pindahan bernama Pertiwi yang menyebarkan virus cinta monyet pada Joko dan Bowo. Masalah makin runyam ketika keduanya terjebak pada persaingan menjadi ketua kelas demi merebut hati Pertiwi.

Cara berbeda kemudian ditempuh Joko dan Bowo. Dari pencarian wakil ketua kelas, kampanye, hingga janji-janji fenomenal ala anak SD.

Namun tanpa mereka sadari, ada sebuah tantangan yang harus mereka hadapi. Tantangan yang ternyata jauh lebih berat dari sekedar menjadi ketua kelas ataupun merebut hati Pertiwi.

Tantangan apakah itu? Lalu, siapakah yang berhasil memenangkannya, menjadi ketua kelas, dan dikagumi Pertiwi?

4.Sang Penghuni Surga

Cantik, Shalihah, Berbakti pada Orangtua, dan Rajin beribadah dan mengikuti kajian itulah gambaran dari Dian. Dengan segala amal ibadah dan kebaikan yang sudah ia jalankan setiap hari, Dian yang begitu yakin bahwasannya ia akan mudah menjadi salah satu penghuni surga.

Lain halnya dengan Rama, seorang lelaki muda yang terkenal di kampungnya sebagai pemabuk dan sering bermalam dengan pelacur. Padahal ia memiliki istri yang cantik dan sholihah. Bagaimanakah kisah Dian dan Rama, apakah mereka layak menjadi sang penguhuni Surga ?

Last modified on Saturday, 20 July 2019 15:34

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama