Asal Muasal Sosok IT dalam Film Horor Yang Saat Ini Sedang Booming

By September 16, 2019 0
Poster fIlm IT Chapter 2 Poster fIlm IT Chapter 2

Muslimahdaily - Pecinta horor pasti sudah tidak asing dengan film satu ini, bercerita tentang sosok hantu badut yang hidup 27 tahun sekali yang yang memakan rasa tukut anak-anak.

Berikut ini fakta – fakta menarik si badut menyeramkan Pennywise .

Asal Terlahirnya IT

IT berasal dari Macroverse, dunia yang pernah ada sebelum terjadinya ledakan Big Bang. Dan mendarat jutaan tahun yang lalu di Bumi, lebih tepatnya ia berada di kota Derry.

IT Tidur di bawah kota Derry

Sosok hantu ini tidur dan menunggu dibawah kota Derry dan menunggu kedatangan umat manusia. Ketika kota Derry dibangun paa 1715. Ia pun akan terbangun dan meneror manusia.

Munculnya IT

Tak hanya bangun pada 27 tahun sekali, IT juga akan bangun oleh tindak kekerasan yang dilakukan manusia.

Asal Mula Nama IT

IT yang nama aslinya belum diketahui oleh orang banyak akan muncul apabila seseorang memanggil namanya dengan sebutan “Pennywise”.

Nama Pennywise

Pennywise bukan merupakan nama aslinya, jika sosok IT ini ingin mengincar manusia. Ia akan berubah menjadi berbagai sosok. Ia akan berubah menjadi badut dengan menggunakan nama Pennywise.

Tidak Memakan Anak-anak

Ia selama ini bukan memakan anak-anak, namun hanya memakan rasa takutnya saja. Ia akan meneror anak-anak karena rasa takutnya lebih besar dibanding orang dewasa.

Kelemahan IT

IT juga sama seperti kita manusia, ia bisa sakit saat dilukai. Ia berkata bahwa anak kecil yang sendirian akan mudah di bohongi. Berbeda dengan anak-anak pemberani dan bekerja sama. Ia akan melemah.

Musuh Bebuyutan IT

Musuh bebuyutan adalah The Turtle, makhluk kura-kura raksasa ini dapat menciptakan tata surya dalam cerita-cerita Stephen King. Termasuk Bumi dan lainnya.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama