Air Mata Surga, Kisah perjuangan Cinta Seorang Istri

Muslimahdaily - Film Air Mata Surga baru saja tayang di bioskop tanah air 22 Oktober ini, dibintangi artis cantik Dewi Sandra, dan sederet bintang-bintang lainnya seperti Richard Kevin, Morgan Oey, Adhitya Putri, dan Ayu Dyah Pasha.

Diangkat dari novel mega bestseller karya Aguk Irawan.

Air Mata Surga menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dalam mempertahankan cintanya sampai akhir hayat. Fikri, seorang Dokter Ahli Desain sekaligus lulusan Maha Santri di Jakarta meminang seorang perempuan bernama Fisha. Fisha merupakan mahasiswi S2 dari Yogyakarta yang belum lama dikenalnya. Fisha adalah ranting terindah yang pernah dia temui di belantara kehidupan ini, sehingga dia tidak perlu menunggu lama-lama.

Padahal disatu sisi, Hamzah, teman Fisha sejak kecil sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibunda Fisha dan Weni yang tak lain adalah sahabat Fisha juga mendukung kedekatan mereka.

Tapi Fisha mengganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri. Mustahil baginya untuk bisa memiliki perasaan lebih dari itu. Di sisi lain, hubungan Fisha dengan Halimah yakni ibu Fikri sendiri kurang harmonis. Pasalnya, sudah sejak lama Halimah menjodohkan Fikri dengan anak dari sahabat almarhum suaminya.

Suatu hari, takdir berkata lain, malang tidak dapat ditolak, Fisha mengalami keguguran sampai dua kali. Fisha sangat sedih dan terpukul dengan apa yang menimpa dirinya, namun Fikri tidak pernah menyalahkan Fisha sedikit pun. Hingga suatu hari saat Fikri bekerja di luar kota, Fisha mengalami kesakitan yang luar biasa di perutnya.

Dari hasil diagnosa dokter, Fisha ternyata menderita kanker rahim stadium akhir. Itulah mengapa dia sangat sulit hamil selama ini. Mengetahui bahwa waktunya tak banyak lagi dan tak akan bisa memiliki anak, Fisha pun mengambil langkah pengorbanan yang luar biasa sebagai seorang istri. Perngorbanan yang membuktikan bahwa cinta sejati hadir dalam hati seorang wanita.

Bagaimana akhir dari film Air Mata Surga ini? Tonton cerita selengkapnya di bioskop ya ?

Last modified on Minggu, 25 Oktober 2015 14:21