Drama Romantis Bertema Kehidupan, berikut sinopsis film “99 Nama Cinta”

Poster film "99 Nama Cinta" Poster film "99 Nama Cinta"

Muslimahdaily ­MNC Pictures kembali hadirkan film drama romantis bertema kehidupan, dengan judul 99 Nama Cinta. Film “99 Nama Cinta” yang disutradarai oleh Danial Rifky tayang perdana pada 14 November 2019 kemarin di bioskop seluruh Indonesia.

Selain Danial Rifky, Garin Nugroho ikut andil juga sebagai penulis skenario di film ini. Film “99 Nama Cinta” bercerita tentang hidup dan karier seorang Thalia (yang diperankan Acha Septriasa) sebagai seorang produser sekaligus presenter acara gosip yang sedang naik daun di dunia infotaiment. Kehidupan Thalia selalu berputar dengan karier, ia ingin membuat acaranya  memperoleh rating yang tinggi dan tidak terkalahkan oleh acara lainnya.

Kehidupan Thalia berubah secara drastis ketika kedatangan seseorang ke kantornya. Seseorang tersebut adalah Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat merupakan seorang ustad muda sekaligus sahabat masa kecil Thalia yang datang untuk memberikan pelajaran agama kepada Thalia. Hal ini kiblat lakukan karena kehendak almarhum ayah Thalia sebagai balasan hutang budi.

Seiring terjadinya pertemuan antara Thalia dan Kiblat, karier Thalia merosot jatuh karena kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi. Dalam keterpurukannya, tanpa disangka Kiblat menjadi sosok yang membantu Thalia bangkit dari keterpurukannya. Kedekatan dan kebersamaan keduanya menimbulkan getaran-getaran cinta dalam hati Thalia.

Ketika Thalia  menyadari perasaannya, semua tidak berjalan lancar sesuai ekspektasi. Muncul gossip yang mengatakan bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Hal ini semakin mempersulit Thalia, dan mungkin juga untuk Kiblat.

Film drama romantis yang disisipi dengan nilai religi ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Donny Damara, Ira Wibowo dan Dzawin.

Last modified on Jumat, 15 November 2019 14:25

Leave a Comment