Sinopsis Web Series Sang Penghuni Surga, Memburamnya Antara Dosa dan Pahala

Sang Penghuni Surga Sang Penghuni Surga (doc.Muslimahdailycom)

Muslimahdaily - Sang Penghuni Surga, merupakan web series Islami kedua yang diproduksi oleh Muslimahdaily dan Dacore Production pada bulan Ramadhan 2019 lalu. Tahun ini akan ditayangkan kembali di Youtube channel Muslimahdaily pada tanggal 13 Mei 2020.

Web Series Sang Penghuni Surga telah memenangkan tiga penghargaan dalam ajang B3e Production Choice award 2.0. Sebagai Film Terbaik, Penulis Skenario Terbaik dan Pemeran Pendukung Akhwat terbaik.

Berkisah tentang perjalanan Rama dan Dian untuk menggapai surga. Berbagai pertanyaan menghantui benak Dian, benarkah ibadah yang selama ini ia lakukan? Diterimakah amalan-nya? dan Ridha kah Tuhan kepadanya?

Dian yang diperankan oleh Mutiaradha, merupakan seorang wanita muslimah yang cantik dan salehah. Ia selalu berusaha untuk melakukan hal-hal baik di masyarakat. Namun, ternyata di balik kesempurnan Dian, ada satu titik yang membuat segala amalannya tercederai.

Rama diperankan oleh Muhammad Farhan, adalah seorang lelaki yang terkenal sebagai pemabuk dan pezina. Setiap malam Rama selalu datang ke tempat pelacuran, dan minuman keras seolah menjadi barang bawaan wajib baginya.

Namun, ternyata Rama dan Dian menyimpan suatu perbuatan yang membuat pandangan kita tentang baik dan buruk berubah total.

Jangan lupa nonton Premiere Sang Penghuni Surga, Selasa, 13 Mei 2020 di Youtube Channel Muslimahdailycom.

Last modified on Selasa, 12 Mei 2020 23:00

Leave a Comment