5 Rekomendasi Film Pendek Youtube yang Bikin Baper

cinta kala senja cinta kala senja (doc. Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Jika Sahabat Muslimah bosan dengan film yang durasinya terlalu lama, film pendek dapat bisa jadikan solusinya. Terlebih saat ini sudah banyak film pendek karya anak bangsa yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah karya film pendek dari Youtube MuslimahDaily hingga B3E Production. Berikut list rekomendasi film pendek yang wajib kamu tonton!

1. Aku Bukan Khadijah Kamu Bukan Muhammad

Film pendek yang tayang di Youtube MuslimahDaily ini mengisahkan sepasang suami istri yang menikah muda. Azzam dan Madinah awalnya menganggap bahwa pernikahan hanyalah sebatas ibadah.

Mereka belum mengetahui makna pernikahan itu sendiri sepenuhnya sesuai syariat Islam. Sehingga, ekspektasi mereka terhadap pernikahan tidak sesuai dengan realitanya. Kamu mau tau bagaimana keseruannya? Langsung tonton di Youtube MuslimahDaily.

2. Sang Penghuni Surga

Kali ini, film pendek berjudul Sang Penghuni Surga mengusung tema pandangan kita tentang baik buruk. Diawali dengan Rama, seorang pemabuk dan pezinah yang sering datang ke bar dan tempat-tempat haram lainnya. Pemeran utama lainnya ialah Dian, seorang wanita cantik, baik, taat dengan ajaran agama Islam.

Ternyata, keduanya memiliki cerita yang dapat mengubah sudut pandang baik dan buruk berubah. Mau tau kelanjutannya? Saksikan di Youtube MuslimahDaily!

3. Cinta Kala Senja

Cinta Kala Senja adalah film pendek terbaru yang hadir di Youtube MuslimahDaily. Film yang mengusung genre romansa ini mengangkat tema yang berkaitan dengan situasi pandemi ini.

Kalam dan Alysa adalah sepasang suami istri yang dipisahkan oleh jarak. Sebab, sang suami bertugas di Aceh yang mana tidak dapat kembali ke Jakarta dalam waktu dekat akibat situasi pandemi yang mengharuskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hari demi hari, Alysa menunggu kabar dari sang suami, Kalam. Rindunya tak dapat dibendung lagi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk ditonton!

4. Menanti PilihanMu

Film pendek ini menceritakan seseorang perempuan bernama Fitri yang sejak lama menanti pujaan hatinya. Ia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dengan terus berdoa dan memperbaiki diri.

Suatu ketika, Fitri bertemu dengan laki-laki bernama Rio. Ia sempat bimbang apakah Rio adalah cinta sejatinya yang selama ini ia tunggu, ataukah hanya seseorang yang sekedar singgah? Kelanjutan ceritanya bisa kamu tonton di Youtube B3E Production.

5. Nikah Jangan Dibuat Susah!

Film pendek karya B3E ini mengisahkan sepasang pasangan yang ingin menikah. Azis dan Windy menginginkan acara pernikahan yang sederhana. Sedangkan keluarga Windy menginginkan acara pernikahan yang mewah.

Bagaimana akhir dari rencana pernikahannya? Akankah mereka menuruti keinginan orang tua atau tetap sesuai dengan rencana mereka? Simak keseruannya!

Itu dia rekomendasi film pendek yang sangat bisa kamu tonton di waktu luangmu. Tentunya banyak manfaat dan pelajaran dari film pendek tersebut lho! Semoga bermanfaat.

Leave a Comment