Lirik Lagu Religi Terbaru Ungu - Jalan Panjangku

Ungu band Ungu band (Instagram.com/ungu_band)

Muslimahdaily - Di bulan Ramadhan ini, grup band UNGU kembali merilis single religi terbarunya. Berawal dari album “Surga Mu” di tahun 2006, band yang beranggotakan Pasha, Enda, Oncy, Maki, dan Rowman ini menjadi salah satu band pop-rock yang dinantikan karya musik religinya. Dan kini, mereka kembali hadir dengan kumpulan album religi terbarunya berjudul “Top Hits Religi UNGU” yang berisi 12 lagu dengan single terbaru “Jalan Panjangku".

Dalam single terbarunya, “Jalan Panjangku”, Enda menuangkan seluruh isi hatinya. Sebagai penulis lagu, Enda mengaku kalau semua lagu yang ia ciptakan berasal dari kegelisahannya dan dituangkan dalam bentuk lirik. Kegelisahannya terhadap kesiapannya untuk menghadap sang Khalik kelak. Enda memandang lagu ini sebagai caranya bercakap dengan yang Maha Esa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Lagu ini pada akhirnya memiliki makna yang mendalam, karena beberapa minggu sebelum pembuatan musik video dan peluncuran album, wabah covid-19 merebak di Indonesia. dengan kondisi yang ada sekarang, semua orang harus menjadikan momen karantina ini sebagai momen reflektif terhadap apa yang sudah dilakukan dan selalu menjaga apa yang sudah dimiliki.

Lirik Jalan Panjangku

Damai Jejak Hati Menepi

Tuhan Selamatkan Diri Ini

Dari Semua Dosa Dari Waktu Yang Telah Berlalu

Atau Hari Yang Tak Bertepi Ini

Semoga Engkau Akan Memaafkan

Semua Yang Tlah Kulakukan

Smoga Saja Aku Pantas

Dalam Jalan Panjang

Kucoba Mencari Dirimu

Maafkan Aku Dari Semua Dosa

Yang Tlah Bertumbuh Dikalbuku

Hati Yang Dipenuhi

Setiap Hal Yang Engkau Benci

Maafkan Aku

Dari Semua Dosa

Yang Menyesatkan Hatiku

Berikan Kesempatan

Untukku Melakukan

Yang Kau Inginkan

 

Leave a Comment