Sambut Lebaran, Grup Musik ADAM Rilis Single 'Di Hari Raya'

Grup Musik ADAM Grup Musik ADAM ( Foto: Instagram/adammusik_ )

Muslimahdaily - Grup musik ADAM kembali merilis single terbaru. Grup yang berisikan 4 laki-laki ini baru saja merulis single berjudul ‘Di Hari Raya’ pada Kamis, (21/5) lalu.

Setelah sukses dengan dua lagu cover, yakni ‘Ya Rasulullah’, ‘Aisyah Istri Rasulullah”, grup musik ADAM kini meliris lagu baru. Lagu ini menjadi single kedua mereka setelah sebelumnya merilis ‘Welcome Ramadhan’.

Sama seperti ‘Welcome Ramadhan’, lagu kali ini diciptakan langsung oleh anggotan ADAM, yakni Dodi Hidayatullah. Sementara itu musiknya diaransemen oleh Iyank Canovea.

Single ini ditujukan untuk merayakan dan meramaikan momen Hari Raya Idul Fitri. Tertulis ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri Semoga Kita jadi Orang Bertakwa’ pada salah satu bait liriknya.

Anandito Dwis, salah satu anggota ADAM berharap lagu ini dapat menjadi obat rindu bagi mereka yang tak dapat berkumpul bersama di momen lebaran ini.

“Semoga lagu ini bisa menghiasi hari kemenangan kita,mengobati kerinduan bersama keluarga. ‘Taqoballahhu Minna Wa Minkum’,” tulis Anandito pada salah satu unggahannya di Instagram.

Baru 17 jam dirilis, lagu ini telah ditonton oleh 50 ribu lebih orang di Youtube channel ADAM MUSIK. Berikut video musik ‘Di Hari Raya’ oleh ADAM MUSIK.

Leave a Comment